home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Vin Diesel dan Lainnya Skydiving Sambil Kendarai Mobil di Trailer 'Furious 7'!

Jumat, 06 Maret 2015 19:15 by reinasoebisono | 1202 hits
Wow, Vin Diesel dan Lainnya Skydiving Sambil Kendarai Mobil di Trailer 'Furious 7'!
businessinsider.com

DREAMERSRADIO.COM - Lebih banyak Paul Walker, lebih banyak Vin Diesel, lebih banyak Michele Rodriguez. Yes, more alias lebih dan lebih adalah kata kunci dari trailer yang lebih panjang dari film box office yang satu ini.

Setelah tertunda karena tokoh utama yaitu Paul Walker meninggal, akhirnya dahaga para fans dari franchise film Fast Furious terpenuhi tanggal 3 April nanti.


Image Source: Forbes.com

Dikutip EOnline, Extended trailer ini tidak cocok buat kamu yang takut ketinggian. Kenapa? Karena kali ini para super driver melakukan skydiving. Bukan cuma menggunakan badan dan parasut, tapi dengan mengendarai mobil mereka masing-masing!

Baca juga: Fenomena Dunia, Inilah Film-Film Dengan Rekor Pendapatan di Atas Rp 10 Triliun!

Tapi jangan sedih buat kamu yang nge-fans sama Dwayne 'The Rock' Johnson dan sudah menunggu antagonis terkeren, Jason Statham.

Mereka tetap mendapat bagian di trailer ini, lho. Tidak kalah seru dan pasti bikin kamu berdebar. Jangan pakai lama lagi, langsung klik video di bawah ini, and feel those cazy scenes! (rei)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)