home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Segera Setelah Skandal Bayi Terbongkar?

Minggu, 08 Maret 2015 23:00 by nessamantha | 1419 hits
Karrueche Tran Putuskan Chris Brown Segera Setelah Skandal Bayi Terbongkar?
Image source: sirkenayo.c

DREAMERSRADIO.COM - Chris Brown saat ini sedang menjadi sorotan media. Pasalnya, pada Rabu (4/3) kemarin muncul kabar bahwa mantan pacar Rihanna ini memiliki seorang anak perempuan berusia sembilan bulan dari wanita yang bukan pacarnya saat itu.

Seperti yang kita ketahui, empat tahun belakangan ini Chris tengah menjalin hubungan asmara dengan Karrueche Tran. Namun setelah skandal bayi ini terbongkar, Karrueche dikabarkan langsung mengakhiri hubungannya dengan Chris.

Setelah TMZ melaporkan bahwa Chris memiliki anak dengan model bernama Nia yang merupakan teman lamanya, Karrueche pun menghindari pacarnya itu. Ia tidak menjawab telepon dari Chris dan bahkan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Seorang sumber mengatakan bahwa Karrueche sangat marah dan kecewa akan pemberitaan itu. Ditambah lagi, seminggu sebelum kabar ini beredar, Karrueche dan Chris bertengkar hebat dan berhenti berkomunikasi antar satu sama lain.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Lebih lanjut lagi, TMZ mengatakan bahwa skandal bayi ini memberikan kekuatan pada Karrueche untuk mengakhiri hubungannya dengan Chris untuk terakhir kalinya, setelah sebelumnya sempat putus-nyambung.

Chris sendiri sempat dikabarkan telah mengambil tes DNA yang pada akhirnya membuktikan bahwa ia adalah ayah dari anak yang dilahirkan oleh Nia tersebut dan dikabarkan telah setuju untuk memberikan dukungan finansial untuk anaknya itu.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)