home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Hani EXID dan Seleb Cantik Lainnya, Member Pria 'Running Man' Heboh!

Sabtu, 07 Maret 2015 10:07 by citra09 | 6199 hits
Kehadiran Hani EXID dan Seleb Cantik Lainnya, Member Pria 'Running Man' Heboh!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan ‘Running Man’ namanya jika tak kehadiran bintang tamu yang sukses membangkitkan suasana. Seperti episode selanjutnya yang akan kehadiran para seleb cantik dan muda, yang kini tengah naik daun di industri hiburan Korea.

Jelang episode Minggu (08/03), yang akan kehadiran Hani EXID, Nam Ji Hyun, Yerin Gfriend, Jung So Min, dan Yoon So Hee, ‘Running Man’ pun merilis cuplikan kehebohan episode tersebut, terutama para member pria Running Man.


Image source: Soompi
 

Dalam cuplikan tersebut, para bintang tamu awalnya terlihat malu-malu, yang sukses membuat para member pria ‘Running Man’ heboh. Namun, setelah misi dimulai, para bintang tamu ini pun mulai menunjukkan kemampuan menghiburnya yang membuat suasana syuting makin mengasyikkan.


Image source: Soompi

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Seperti misalnya Hani EXID yang melakukan peniruan suara yang sukses membuat member lainnya tertawa. Ia juga menarikan lagu ‘Up & Down’ dengan versi yang tak disensor, yang sukses membuat HaHa dan Song Ji Hyo ikut bergoyang.

Bisa terlihat juga saat Kim Jong Kook sangat bersemangat menggendong Nam Ji Hyun di punggungnya. Episode ‘Running Man’ spesial tahun baru sekolah ini tayang pada Minggu (08/03) sore waktu setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)