home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea Diam-diam dan Dijemput Staff YG Entertainment, Kiko Mizuhara Buat Netizen Curiga

Sabtu, 07 Maret 2015 12:18 by citra09 | 7932 hits
Ke Korea Diam-diam dan Dijemput Staff YG Entertainment, Kiko Mizuhara Buat Netizen Curiga
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kiko Mizuhara, supermodel cantik asal Jepang yang disebut-sebut sebagai kekasih G-Dragon kembali menghebohkan para fans. Baru-baru ini, ia datang ke Korea secara diam-diam yang langsung menimbulkan kecurigaan.

Pada Jumat (06/03), salah satu media Korea, yaitu Star News merilis foto kedatangan Kiko Mizuhara di bandara Gimpo. Para netizen pun semakin curiga saat kedatangan Kiko ke Korea ini ternyata dijemput oleh staff YG Entertainment, agensi yang menaungi G-Dragon.


Image source Star News

Dalam foto tersebut, bisa sangat terlihat bahwa Kiko berusaha menghindar dari media  dan menyembunyikan identitasnya, seperti mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari topi hingga sepatu. Model berdarah Amerika ini juga terlihat mengenakan penutup mulut atau masker.


Image source: Star News

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak adanya pernyataan dari YG Entertainment terkait perihal kedatangan Kiko yang dijemput oleh staffnya pun membuat netizen semakin bertanya-tanya mengenai aktivitas apa yang akan dilakukan Kiko di Korea dan apakah ada hubungannya dengan G-Dragon.


Image source: Dispatch

Sebelumnya, pada September lalu, Kiko Mizuhara dan G-Dragon tertangkap kamera Dispatch sedang berkencan yang semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya memang berpcaran. Selanjutnya, keduanya juga terlihat makan malam bersama. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)