home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kris Wu dan Aktris Cina Yan Tang akan Gabung di 'We Got Married' versi Cina?

Minggu, 08 Maret 2015 09:02 by citra09 | 3846 hits
Wah, Kris Wu dan Aktris Cina Yan Tang akan Gabung di 'We Got Married' versi Cina?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya ‘Running Man’, Cina akan kembali mengadaptasi variety show Korea lainnya ke dalam versinya, yaitu ‘We Got Married’. Dan kabarnya, Kris Wu akan menjadi salah satu kandidat suami virtual pertamanya! Benarkah?

Dikutip Koreaboo, program ini nantinya akan menghadirkan tiga pasangan suami-istri virtual, termasuk penyanyi Lu Xu, supermodel Cina Wen Liu dengan Jerry Yan. Sementara Kris Wu kabarnya akan dipasangkan dengan aktris Cina, yaitu Yan Tang.

Kabar ini pun membuat Kris Wu kembali menjadi sorotan, apalagi ia akan dipasangkan dengan Yan Tang, aktris yang beberapa kali berkolaborasi dengan seleb pria papan atas, seperti Wallace Chung, Hawick Lau, dan Li Yi Feng.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

‘We Got Married’ yang dalam versi Cina akan disebut sebagai ‘We Love Each Other’ ini akan tayang di Jiangsu Satellite TV dan akan memasukkan segmen asli yang terdapat dalam versi Korea, seperti mengunjungi orang tua, teman, dan pergi bulan madu.

Namun, dalam beberapa scene-nya akan memasukkan unsur budaya tradisional Cina agar bisa lebih terhubung dengan penonton. Sebelumnya, Kris Wu juga dikabarkan akan menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ versi Cina bersama Luhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)