home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Bocorkan Konsep Pesta Pernikahannya dengan Taylor Kinney

Minggu, 08 Maret 2015 12:00 by ningcil | 1046 hits
Lady Gaga Bocorkan Konsep Pesta Pernikahannya dengan Taylor Kinney
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang diva terkenal seperti Lady Gaga justru malah menginginkan jika pesta pernikahannya dengan sang tunangan nanti diselenggarakan secara sangat sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat.

Lady Gaga yang baru saja resmi dilamar oleh Taylor Kinney tepat di Hari Valentine  setelah empat tahun berpacaran pun berniat untuk menjamu tamu pesta pernikahnnya nanti dengan hidangan dari restoran Italia milik orang tuanya di kota New York.

Tak hanya itu, pelantun ‘Bad Romance’ ini juga menginginkan agar keseluruhan acara yang sangat penting di hidupnya ini diatur oleh anggota keluarganya. “Dia kini sedang mengatur idenya,” ujar seorang sumber pada US Weekly Magazine.

“Dia meminta saudara perempuannya, Natali untuk menjadi pendamping wanita dan ayahnya juga tak sabar untuk mengantarnya ke altar,” lanjut sang sumber. “Mereka ingin pesta tersebut menjadi acara keluarga.”

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Wanita bernama asli Stefani Germanotta yang dilaporkan akan menyelenggarakan pesta pernikahannya dengan sang aktor dirumah mewah seharga 23 juta dollar AS di Malibu, California di tahun ini kabarnya telah menyusun daftar undangan, yang diantaranya adalah sahabat baiknya yaitu musisi Elton John dan juga Tony Bennett.

Lady Gaga resmi dilamar oleh Taylor Kinney tepat di hari Valentine, 14 Februari 2015 lalu dengan sebuah cincin pertunangan yang berhiaskan batu berlian berbentuk hati serta susunan berlian yang bertuliskan inisial nama keduanya. Akan tetapi hingga kini masih belum diketahui kapan pasangan ini akan resmi mengikat janji sebagai suami istri.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)