home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Byun Yo Han Ingin Jajal Peran Sebagai Wanita?

Minggu, 08 Maret 2015 23:00 by fzhchyn | 2526 hits
Aktor Byun Yo Han Ingin Jajal Peran Sebagai Wanita?
Big Issue

DREAMERSRADIO.COM - Memainkan peran yang berlawanan dengan gender sebenarnya atau yang lebih dikenal dengan istilah cross-dressing memang cukup sering menjadi konsep atau bagian dalam sebuah drama. Cross-dressing bisa dilakukan oleh aktor pria maupun wanita.

Beberapa aktor yang sudah menjajal tantangan berakting memainkan peran gender yang berlawanan ini diantaranya, Jung Il Woo, Ji Sung, Yoon Eun Hye, Park Shin Hye, dan Choi Woo Sik. Rupanya tantangan seperti ini pun ingin dirasakan oleh pemain Han Seok Ryul dalam drama ‘Misaeng’, Byun Yo Han.

Pada Sabtu (7/3) kemarin dalam sebuah program radio SBS Power FM ‘Two O’clock Escape Cultwo Show’, aktor Byun Yo Han dan Lee Joo Seung yang membintangi film ‘Social Phobia’ menjadi bintang tamu program tersebut, dilansir Soompi.

Selama acara, Byun Yo Han mengungkapkan bahwa dirinya suka bernyanyi. “Aku suka bernyanyi, tapi aku tidak bisa bernyanyi dengan baik,” katanya yang langsung membuat DJ Cultwo meminta dirinya untuk sedikit menunjukkan kemampuan bernyanyinya pada pendengar.

Baca juga: Byun Yo Han Dirikan Agensi Bareng Manajer

Meski malu-malu, Byun Yo Han akhirnya menyanyikan bagian dari musikal ‘Hedwig’. Dia pun menjelaskan, “Aku penggemar ‘Hedwig’. Ini adalah sebuah peran yang semua aktor ingin coba setidaknya sekali.”

Saat menunjukkan bahwa untuk memainkan peran ini dirinya harus melakukan cross-dressing, aktor itu menyatakan, “Aku ingin mencobanya sekali. Aku sudah melakukannya sebagai lelucon saat masih muda, tapi aku belum mencobanya lagi setelah memahami jati diriku.”

Setelah mendengar pernyataannya, Jung Chan woo mengatakan, “Aku mencoba cross-dressing setelah memahami jati diri tapi tetap menerima tudingan dan orang-orang mengatakan “Itu kotor””, yang disambut gelak tawa.

Sementara itu, film yang ia bintangi, ‘Social Phobia’ akan tayang premiere pada Kamis (12/3) mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)