home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Istri George Clooney Jadi Dosen di Columbia Law School!

Senin, 09 Maret 2015 17:04 by nessamantha | 1203 hits
Wah, Istri George Clooney Jadi Dosen di Columbia Law School!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sosok istri aktor George Clooney, Amal Clooney atau yang lebih dikenal dengan nama Amal Alamuddin ini memang dikenal sebagai sosok yang intelijen. Sebelum namanya dikenal karena berpacaran dan menikah dengan aktor dunia, ia merupakan seorang pengacara yang berprestasi.

Kini, pasca menikah dan semakin sering menjadi sorotan media, Amal mulai melebarkan sayap karirnya. Ia tidak hanya berprofesi sebagai pengacara namun wanita berusia 37 tahun ini kini akan menjadi seorang dosen.

Dilansir dari E! Online, Amal dikonfirmasi akan mengajar mata kuliah hak asasi manusia di Columbia Law School mulai musim semi mendatang. Amal yang mempunyai spesialisasi di bidang hukum internasional dan hak asai manusia ini akan membicarakan mengenai strategi litigasi hak asasi manusia kepada para mahasiswa.

“Suatu kehormatan bisa diundang menjadi dosen tamu di Columbia Law School berdampingan dengan fakultas terkemuka dan mahasiswa berbakat,” ungkap Amal dalam sebuah pernyataan. “Aku sangat bersemangat untuk mengetahui generasi berikutnya dari pengacara hak asasi manusia yang belajar di sini.”

Pengumuman mengenai posisi Amal sebagai dosen tamu ini datang setelah berita bahwa George dan Amal yang menikah September 2014 silam ini akan pindah sementara ke New York karena George akan memulai proses syuting film terbarunya, Money Monster.

Wah, sepertinya para mahasiswa di Columbia Law School harus mulai terbiasa dengan kedatangan para paparazzi di kampus mereka ya. Ada yang tertarik untuk diajar oleh Amal Clooney, Dreamers?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)