home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Dikonfirmasi Bintangi Drama Web ‘Dating Was the Easiest’

Senin, 09 Maret 2015 18:46 by fzhchyn | 3695 hits
Onew SHINee Dikonfirmasi Bintangi Drama Web ‘Dating Was the Easiest’
Image source: The Saem

DREAMERSRADIO.COM - Sudah semestinya jika sebuah drama dibintangi oleh aktor yang berpengalaman dalam berakting. Namun jika yang membintangi adalah seorang idola K-Pop yang notabene bukan seorang aktor, mungkin akan menjadi perhatian tersendiri bagi para penggemarnya.

Kali ini salah satu member boygroup SHINee, Onew dikonfirmasi akan menjadi peran utama pria dalam sebuah drama web terbaru dengan judul sementara ‘Dating Was the Easiest’.

Pada Senin (9/3), seorang perwakilan dari perusahaan produksi dari web drama megungkapkan, “Onew SHINee telah dikonfirmasi untuk peran utama pria dalam drama web ‘Dating Was the Easiest’,” seperti dilansir Soompi.

Untuk menentukan pemain utama drama web ini, tim produksi melakukan dua putaran untuk audisi secara terbuka. Lebih dari 2000 orang amil bagian dalam audisi ini, dan setelah tiga minggu melakukan peninjauan, jumlah orang diperkecil menjadi 120.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Dan pada akhirnya, member SHINee dengan nama asli Lee Jin Ki ini berhasil mengalahkan semua peserta dan terpilih sebagai aktor utama setelah membuktikan tekad dan persiapannya kepada para produser.

Sementara itu, peran utama wanita untuk jenis drama yang biasanya hanya memiliki dua episode ini belum diputuskan hingga saat ini. Hal itu dikarenakan banyaknya persaingan untuk mendapatkan peran tersebut.

Drama web ‘Dating Was the Easiest’ ini diadaptasi dari webtoon yang sangat populer dengan judul yang sama. Sedangkan alur cerita dalam drama ini akan berfokus pada kompleksitas berkencan dan hubungan antara si pria dan wanita.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)