home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegerahan, Jessie J Buka Baju Saat Tampil di Java Jazz Festival 2015!

Senin, 09 Maret 2015 17:40 by syaifan | 5634 hits
Kegerahan, Jessie J Buka Baju Saat Tampil di Java Jazz Festival 2015!
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - anyi asal Inggris Jessie J akhirnya tampil di panggung Java Jazz Festival 2015 sebagai aksi penutup dari rangkaian tiga hari pesta musik jazz yang konon katanya terbesar di dunia ini pada Minggu (8/3) malam tadi. Di konser tersebut, Jessie tampil maksimal di hadapan ribuan penonton.

Sejumlah lagu hits dibawakan oleh Jessie mulai dari ‘Masterpiece’, ‘Sweet Talker’, ‘Price Tag’ hingga lagu kolaborasinya bersama Nicki Minaj dan Ariana Grande, ‘Bang Bang’. Namun, ketika Jessie membawakan lagu ‘Do It Like A Dude’, penonton pun meresponnya dengan jauh lebih meriah.

Hal ini dikarenakan Jessie membuka baju bertuliskan ‘Jakarta’ yang ia kenakan di atas panggung dan mulai menampilkan dance seksi untuk beberapa saat. Jessie yang kemudian hanya mengenakan hot pants dan bra tersebut sebelumnya mengaku ia memang merasa kegerahan.


Jessie J tampil memukau di hari terakhir Java Jazz Festival 2015, Minggu (8/3) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

“Jakarta, apa kalian merasa panas? Karena aku merasa sangat panas sekali di sini! Aku minta kalian untuk mundur saat aku menyanyikan lagu berikutnya!” seru Jessie dari atas panggung yang berlokasi di Hall D2 Jakarta International Expo, Kemayoran.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Dan benar saja, Jessie pun membuka bajunya dan melemparnya ke arah penonton. Seketika, suasana arena konser pun makin bergemuruh. Belum lagi ketika ditambah dengan tata suara yang menggelegar seakan suara Jessie terdengar hingga seantero Jakarta.

Usai membawakan lagu tersebut, Jessie berdiri sejenak di atas panggung, kembali ke belakang layar dan muncul lagi dengan kostum yang berbeda. Kali ini dengan kaos bertuliskan judul lagunya, ‘Bang Bang’.

Waah! Jakarta panas karena Jessie J! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)