home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama SBS 'God's Gift - 14 Days' Akan Di-remake Versi Hollywood

Senin, 09 Maret 2015 23:00 by fzhchyn | 2668 hits
Drama SBS 'God's Gift - 14 Days' Akan Di-remake Versi Hollywood
SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah serial drama yang di-remake atau dibuat ulang dengan versi yang berbeda dari negara lain mungkin menjadi sebuah prestasi tersendiri. Hal itu berarti sebuah drama dinilai sukses dan pantas dibuat versi Hollywood.

Kali ini drama Korea yang dikonfirmasi untuk pembuatan remake Hollywood-nya adalah drama SBS ‘God’s Gift – 14 Days’. Pada Senin (9/3), seorang perwakilan dari SBS mengatakan, “Melalui SBS International, kami telah menyelesaikan kontrak untuk remake Amerika dari ‘God’s Gift’.”

Versi Hollywood dari drama bergenre thriller ini akan diproduseri oleh Thunderboard dan disponsori oleh CAA. Penulis naskah asli dari drama Choi Ran juga akan ambil bagian dalam pembuatan versi remake-nya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

SBS lalu menjelaskan bahwa itu akan keluar sebagai program uji coba, dan tanggal penayangannya yang tepat belum dijadwalkan, seperti dilansir Soompi.

Drama ‘God’s Gift – 14 Days’ merupakan sebuah dram thriller tentang seorang Ibu yang melakukan perjalanan ke masa lalu selamam dua minggu untuk menyelamatkan anaknya. Drama ini tayang bulan Maret tahun lalu dan dibintangi oleh Lee Bo Young, Kim Tae Woo, Baro, dan Kim Yoo Bin.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)