SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobbi Kristina Brown Koma Karena 'Dibunuh' Oleh Pacarnya?

Senin, 09 Maret 2015 20:00 by nessamantha | 2012 hits
Bobbi Kristina Brown Koma Karena 'Dibunuh' Oleh Pacarnya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Satu bulan lebih telah berlalu sejak putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1) yang lalu. Sejak saat itu pula, Bobbi Kristina dinyatakan dalam keadaan koma.

Banyak spekulasi bermunculan mengenai tragedi ini, terutama menyangkut pacar Bobbi Kristina, Nick Gordon. Nick yang awalnya diketahui berada di lokasi kejadian untuk memberikan pernafasan buatan segera setelah Bobbi Kristina ditemukan, kini malah dicurigai berusaha untuk membunuh pacarnya itu.

Melalui sebuah postingan di Facebook, Leolah Brown, yang merupakan tante dari Bobbi Kristina ini menyatakan bahwa Nick “sedang berada di bawah investigasi polisi untuk percobaan pembunuhan terhadap keponakanku Bobbi Kristina Brown.”

Polisi belum berkomentar apakah Nick benar berada di bawah investigasi untuk tindak kejahatan apa pun. Lebih lanjut lagi, belum ada kematian yang terjadi sehingga ini terkesan terlalu awal bagi seseorang untuk diinvestigasi sebab sebuah pembunuhan.

Leolah juga menyatakan, “Kami memiliki bukti kuat akan kecurangan. Sampai investigasi ini diselesaikan oleh pihak berwajib, aku meminta kalian untuk tidak menyediakan tempat untuk individual ini untuk mengubah situasi ini jadi menguntungkan untuk dirinya.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

E! Online mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Nick telah masuk ke pusat rehabilitasi atas alasan yang belum diketahui setelah ia diwawancara oleh Dr. Phil di Atlanta di minggu yang sama.

Sementara Nick mencari pengobatan, Leolah berharap Nick juga bisa berbicara dengan Bobby Brown dan para pihak berwajib agar kasus ini bisa segera terselesaikan.

“Jika Nick Gordon tidak memiliki keberanian untuk berbicara kepada adikku Bobby Brown dan/atau pihak berwajib tentang apa yang terjadi di hari keponakannku ditemukan di dalam bathtub, ia tidak memiliki hak untuk berbicara di publik sampai investigasi ini diselesaikan,” tutur Leolah.

Bobbi Kristina hingga saat ini masih berada dalam keadaan koma dan dirawat di Rumah Sakit Emory University, Atlanta. Meski belum ada kejelasan mengenai kondisinya, keluarga tetap berharap ada keajaiban untuk Bobbi Kristina.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)