home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bobbi Kristina Brown Koma Karena 'Dibunuh' Oleh Pacarnya?

Senin, 09 Maret 2015 20:00 by nessamantha | 2202 hits
Bobbi Kristina Brown Koma Karena 'Dibunuh' Oleh Pacarnya?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Satu bulan lebih telah berlalu sejak putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1) yang lalu. Sejak saat itu pula, Bobbi Kristina dinyatakan dalam keadaan koma.

Banyak spekulasi bermunculan mengenai tragedi ini, terutama menyangkut pacar Bobbi Kristina, Nick Gordon. Nick yang awalnya diketahui berada di lokasi kejadian untuk memberikan pernafasan buatan segera setelah Bobbi Kristina ditemukan, kini malah dicurigai berusaha untuk membunuh pacarnya itu.

Melalui sebuah postingan di Facebook, Leolah Brown, yang merupakan tante dari Bobbi Kristina ini menyatakan bahwa Nick “sedang berada di bawah investigasi polisi untuk percobaan pembunuhan terhadap keponakanku Bobbi Kristina Brown.”

Polisi belum berkomentar apakah Nick benar berada di bawah investigasi untuk tindak kejahatan apa pun. Lebih lanjut lagi, belum ada kematian yang terjadi sehingga ini terkesan terlalu awal bagi seseorang untuk diinvestigasi sebab sebuah pembunuhan.

Leolah juga menyatakan, “Kami memiliki bukti kuat akan kecurangan. Sampai investigasi ini diselesaikan oleh pihak berwajib, aku meminta kalian untuk tidak menyediakan tempat untuk individual ini untuk mengubah situasi ini jadi menguntungkan untuk dirinya.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

E! Online mengkonfirmasi pekan lalu bahwa Nick telah masuk ke pusat rehabilitasi atas alasan yang belum diketahui setelah ia diwawancara oleh Dr. Phil di Atlanta di minggu yang sama.

Sementara Nick mencari pengobatan, Leolah berharap Nick juga bisa berbicara dengan Bobby Brown dan para pihak berwajib agar kasus ini bisa segera terselesaikan.

“Jika Nick Gordon tidak memiliki keberanian untuk berbicara kepada adikku Bobby Brown dan/atau pihak berwajib tentang apa yang terjadi di hari keponakannku ditemukan di dalam bathtub, ia tidak memiliki hak untuk berbicara di publik sampai investigasi ini diselesaikan,” tutur Leolah.

Bobbi Kristina hingga saat ini masih berada dalam keadaan koma dan dirawat di Rumah Sakit Emory University, Atlanta. Meski belum ada kejelasan mengenai kondisinya, keluarga tetap berharap ada keajaiban untuk Bobbi Kristina.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)