SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Big Bang Comeback Bulan April, YG Entertainment Kembali Buat Fans Galau!

Selasa, 10 Maret 2015 09:47 by citra09 | 2832 hits
Bantah Big Bang Comeback Bulan April, YG Entertainment Kembali Buat Fans Galau!
Image source: mdpr.jp

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, fans dibuat semakin antusias saat bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa artis asuhannya yang telah lama ditunggu, yaitu Big Bang akan comeback di bulan April.

Namun sayangnya, baru-baru ini, seorang perwakilan YG Entertainment justru malah membuat fans bingung saat mengungkap bahwa comeback Big Bang di bulan April tidaklah tepat, meski memang Big Bang kini tengah mengerjakan album barunya.

“Memang benar Big Bang kini tenga fokus mengerjakan album barunya untuk comeback sebagai grup, namun laporan yang menyebutkan bahwa mereka akan comeback di bulan April tidak berdasar dan belum ada konfirmasi mengenai jadwal mereka,” tutur perwakilan YG tersbeut, dikutip Allkpop.

Ia melanjutkan, “Kami bahkan belum memutuskan tanggal comebacknya, jadi aku tidak tahu mengapa kabar mengenai waktu mereka akan comeback dan konser bisa beredar luas. Hal itu tidak berdasar.”

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Sebelumnya, kepada salah satu media di Korea Selatan, Yang Hyun Suk diketahui telah mengungkapkan bahwa Big Bang akan menjadi artis YG pertama yang akan comeback di 2015. Yang Hyun Suk sendiri bahkan mengatakan bahwa album Big Bang tersebut akan dirilis bulan April.

Yap, dan lagi-lagi fans dibuat kembali berharap-harap cemas mengenai kapankah sebenarnya Big Bang akan comeback, mengingat sebelumnya telah berkali-kali dijanjikan namun tak kunjung terwujud.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)