home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantah Big Bang Comeback Bulan April, YG Entertainment Kembali Buat Fans Galau!

Selasa, 10 Maret 2015 09:47 by citra09 | 2893 hits
Bantah Big Bang Comeback Bulan April, YG Entertainment Kembali Buat Fans Galau!
Image source: mdpr.jp

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, fans dibuat semakin antusias saat bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa artis asuhannya yang telah lama ditunggu, yaitu Big Bang akan comeback di bulan April.

Namun sayangnya, baru-baru ini, seorang perwakilan YG Entertainment justru malah membuat fans bingung saat mengungkap bahwa comeback Big Bang di bulan April tidaklah tepat, meski memang Big Bang kini tengah mengerjakan album barunya.

“Memang benar Big Bang kini tenga fokus mengerjakan album barunya untuk comeback sebagai grup, namun laporan yang menyebutkan bahwa mereka akan comeback di bulan April tidak berdasar dan belum ada konfirmasi mengenai jadwal mereka,” tutur perwakilan YG tersbeut, dikutip Allkpop.

Ia melanjutkan, “Kami bahkan belum memutuskan tanggal comebacknya, jadi aku tidak tahu mengapa kabar mengenai waktu mereka akan comeback dan konser bisa beredar luas. Hal itu tidak berdasar.”

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sebelumnya, kepada salah satu media di Korea Selatan, Yang Hyun Suk diketahui telah mengungkapkan bahwa Big Bang akan menjadi artis YG pertama yang akan comeback di 2015. Yang Hyun Suk sendiri bahkan mengatakan bahwa album Big Bang tersebut akan dirilis bulan April.

Yap, dan lagi-lagi fans dibuat kembali berharap-harap cemas mengenai kapankah sebenarnya Big Bang akan comeback, mengingat sebelumnya telah berkali-kali dijanjikan namun tak kunjung terwujud.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)