SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu Yakin Bobbi Kristina dan Whitney Houston 'Dibunuh' Orang yang Sama?

Selasa, 10 Maret 2015 18:15 by nessamantha | 1987 hits
Sepupu Yakin Bobbi Kristina dan Whitney Houston 'Dibunuh' Orang yang Sama?
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Satu bulan lebih pasca dinyatakan koma sejak ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub, kondisi Bobbi Kristina hingga saat ini belum membaik dan kini berbagai cerita di balik tragedi ini pun bermunculan dan terdengar semakin rumit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tante Bobbi Kristina, Leolah Brown mengatakan lewat sebuah pesan di akun Facebook-nya bahwa pacar Bobbi Kristina, Nick Gordon, saat ini sedang berada di bawah investigasi polisi atas tuduhan pembunuhan terhadap keponakannya itu.

Pada Senin (9/3), melalui akun Facebook-nya, sepupu Bobbi Kristina, Jerod Brown, mengatakan bahwa sepupunya itu ‘dibunuh’ oleh tantenya, Pat Houston. Lebih lanjut lagi, Jerod juga mengatakan bahwa ibunda Bobbi, Whitney Houston, juga meninggal karena dibunuh.

“Tante Whitney dibunuh, bukan tenggelam. Itu adalah fakta. Sekarang seluruh plot kamar mandi muncul lagi dengan situasi Bobbi Kristina. Apakah kamu sangat berani untuk melakukan hal ini lagi kepada keluargaku. Dan publik percaya apa yang diberikan kepada mereka, maksudku ini lebih meyakinkan jika kamu tidak berada di dalamnya,” tulis Jerod.

Jerod melanjutkan, “Bagaimana pun juga, aku akan membeberkan bahwa Kristina selalu mencurigai Pat Houston. Sebentar lagi, bukti-bukti akan diserahkan kepada polisi untuk diinvestigasi.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Meski demikian, postingan ini muncul setelah pengacara Bobby Brown, ayah Bobbi Kristina, memperingkatkan kepada seluruh awak media dan publik bahwa segara komentar Jerod “harus diabaikan.”

Setelah Jerod memposting beberapa perkembangan dan menyelenggarakan acara doa bersama untuk sepupunya, pengacara Bobby Brown merilis pernyataan yang meminta publik untuk mengabaikannya.

“Jerod Brown aka Jerod Carter aka YF Kennedy, mengeluarkan pernyataan dan muncul di televisi secara terus-menerus, meski demikian, ia tidak memiliki komunikasi apa pun dengan Bobby Brown atau keluarga Houston,” bunyi pernyataan yang dirilis kepada Us Weekly bulan lalu.

“Jerod harus diabaikan. Mohon untuk tidak menghadiri acara apapun yang dirangkai oleh Jerod Brown karena ia tidak akan bisa memberikan penjelasan apapun mengenai Bobbi Kristina Brown. Ini adalah investigasi kriminal dan kami tidak membutuhkan hal-hal seperti ini.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penikmat industri hiburan Korea, program hiburan atau disebut variety show sudah pasti menjadi satu tontonan yang wajib diikuti. Apalagi dalam bulan puasa saat ini, acara yang menggelitik dan seru sepertinya akan tepat sebagai teman dalam menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit....
  • HOT !
    Persahabatan antara Jo In Sung dan Song Joong Ki memang telah terjalin cukup lama dan menjadi rahasia umum. Namun, meski keduanya kerap terlihat akrab, ternyata Jo In Sung pernah merasa kecewa kepada pemeran Yoo Shi Jin tersebut....
  • HOT !
    Memasuki bulan suci Ramadhan ada hal hal yang paling ditunggu, yaitu meningkatkan ibadah sehari hari dan beragam pilihan menu santap atau buka puasa. Dalam sebuah kesempatan, penyanyi cantik nan berbakat Isyana Sarasvati lantas berbagi cerita soal menu buka puasa yang paling ditunggunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)