SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepupu Yakin Bobbi Kristina dan Whitney Houston 'Dibunuh' Orang yang Sama?

Selasa, 10 Maret 2015 18:15 by nessamantha | 1987 hits
Sepupu Yakin Bobbi Kristina dan Whitney Houston 'Dibunuh' Orang yang Sama?
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Satu bulan lebih pasca dinyatakan koma sejak ditemukan tidak sadarkan diri di dalam bathtub, kondisi Bobbi Kristina hingga saat ini belum membaik dan kini berbagai cerita di balik tragedi ini pun bermunculan dan terdengar semakin rumit.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, tante Bobbi Kristina, Leolah Brown mengatakan lewat sebuah pesan di akun Facebook-nya bahwa pacar Bobbi Kristina, Nick Gordon, saat ini sedang berada di bawah investigasi polisi atas tuduhan pembunuhan terhadap keponakannya itu.

Pada Senin (9/3), melalui akun Facebook-nya, sepupu Bobbi Kristina, Jerod Brown, mengatakan bahwa sepupunya itu ‘dibunuh’ oleh tantenya, Pat Houston. Lebih lanjut lagi, Jerod juga mengatakan bahwa ibunda Bobbi, Whitney Houston, juga meninggal karena dibunuh.

“Tante Whitney dibunuh, bukan tenggelam. Itu adalah fakta. Sekarang seluruh plot kamar mandi muncul lagi dengan situasi Bobbi Kristina. Apakah kamu sangat berani untuk melakukan hal ini lagi kepada keluargaku. Dan publik percaya apa yang diberikan kepada mereka, maksudku ini lebih meyakinkan jika kamu tidak berada di dalamnya,” tulis Jerod.

Jerod melanjutkan, “Bagaimana pun juga, aku akan membeberkan bahwa Kristina selalu mencurigai Pat Houston. Sebentar lagi, bukti-bukti akan diserahkan kepada polisi untuk diinvestigasi.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

Meski demikian, postingan ini muncul setelah pengacara Bobby Brown, ayah Bobbi Kristina, memperingkatkan kepada seluruh awak media dan publik bahwa segara komentar Jerod “harus diabaikan.”

Setelah Jerod memposting beberapa perkembangan dan menyelenggarakan acara doa bersama untuk sepupunya, pengacara Bobby Brown merilis pernyataan yang meminta publik untuk mengabaikannya.

“Jerod Brown aka Jerod Carter aka YF Kennedy, mengeluarkan pernyataan dan muncul di televisi secara terus-menerus, meski demikian, ia tidak memiliki komunikasi apa pun dengan Bobby Brown atau keluarga Houston,” bunyi pernyataan yang dirilis kepada Us Weekly bulan lalu.

“Jerod harus diabaikan. Mohon untuk tidak menghadiri acara apapun yang dirangkai oleh Jerod Brown karena ia tidak akan bisa memberikan penjelasan apapun mengenai Bobbi Kristina Brown. Ini adalah investigasi kriminal dan kami tidak membutuhkan hal-hal seperti ini.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)