home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eksis Bareng di Paris Fashion Week, Ada Apa Antara Lorde dan Kanye West?

Selasa, 10 Maret 2015 15:14 by citra09 | 1177 hits
Eksis Bareng di Paris Fashion Week, Ada Apa Antara Lorde dan Kanye West?
Image source: Getty Image

DREAMERSRADIO.COM - Kanye West dan Lorde sempat menghebohkan publik saat hadir bersama di gelaran pekan mode bergengsi Paris Fashion Week beberapa waktu lalu. Alih-alih hadir bersama sang istri, yaitu Kim Kardashian, Kanye justru malah menggandeng Lorde.

Dalam gelaran runway show dari Dior beberapa waktu lalu, Kanye West dan pelantun ‘Royals’ tersebut terlihat hadir bersama dan menunjukkan keakraban, yang menimbulkan spekulasi bahwa ada sebuah proyek misterius yang tengah dikerjakan keduanya, seperti dikutip AceShowbiz.

Beberapa fans pun mulai menduga bahwa keduanya sengaja hadir bersama untuk membuat kehebohan, yang nantinya akan mendongkrak popularitas keduanya saat proyek kolaborasinya telah rampung.


Image source: Eonline

Baca juga: Local Pride! BLP Beauty Ikut Paris Fashion Week 2023, Angkat Kecantikan Indonesia Timur

Jika dugaan kolaborasi ini benar, maka ini bukanlah pertama kalinya keduanya bekerjasama di bidang musik. Sebelumnya, musisi cantik bernama asli Ella Yelich-O’Connor ini pernah menggaet Kanye West untuk lagunya yang berjudul ‘Yellow Flicker Beat’.

Sementara itu, Kanye kini tengah mempersiapkan album studio terbarunya, dan akan menggaet sahabat Lorde, yaitu Taylor Swift. Ia juga kini tengah disibukkan dengan memberikan bantuan mengerjakan album baru Rihanna.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)