home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robbie Williams: Karir Jessie J Tak Akan Bertahan Lama

Selasa, 13 November 2012 13:30 by citra09 | 1887 hits
Robbie Williams: Karir Jessie J Tak Akan Bertahan Lama
dreamersradio.com

Penyanyi solo asal Inggris, Robbie Williams, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mencengangkan mengenai karir para musisi barat pendatang baru. Ia mengomentari para bintang baru yang muncul tersebut akan cepat meroket, namun juga akan cepat tenggelam, termasuk pelantun ‘Price Tag’, Jessie J.

“Jessie J tidak akan bertahan lama, kuatkah dia? Ia hebat, tapi saya bisa memperkirakan bahwa ia hanya akan bertahan selama 18 bulan.” Ujar Robbie dilansir The Sun, Selasa (13/11).

Sayangnya personil grup Take That tersebut tidak mau menjelasan mengapa ia mengomentari karir Jessie J akan segera berakhir. Padahal karir penyanyi kelahiran tahun 1988 tersebut cukup menarik perhatian pada 2 tahun terakhir ini.

Baca juga: akmu

Selain mengomentari karir para musisi pendatang baru, Robbie juga mengungkapkan bahwa ia tak terlalu suka dengan acara ajang pencarian bakat yang akhir-akhir ini banyak bermunculan, seperti The Voice dan X Factor.

“Saya tidak terlalu suka menontonnya. Kadang sangat sulit untuk memahami perjalanan emosional para kontestan. Saya bosan karena terlalu sering disuguhkan tentang perjuangan dan perjalanan para kontestan dalam acara tersebut.” Tambahnya. Wah, jadi kira-kira Robbie Williams ingin yang seperti apa ya, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)