SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan Kepada Yoo Jae Suk dalam ‘Running Man’, Hani EXID Kena Kritik!

Selasa, 10 Maret 2015 18:00 by ningcil | 14352 hits
Dianggap Tak Sopan Kepada Yoo Jae Suk dalam ‘Running Man’, Hani EXID Kena Kritik!
Image source: Youtube/fle

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu idola K-Pop yang namanya tengah melambung, Hani EXID baru saja hadir menjadi tamu untuk pertama kalinya di variety show populer ‘Running Man’. Walau kehadirannya sempat membuah heboh para member ‘Running Man’, namun rupanya ada beberapa tingkah lakunya yang justru menimbulkan kritik!

Kritikan tersebut datang dari para fans ‘Running Man’ begitu melihat tayangan dimana Hani berpasangan dengan pentolan variety show tersebut yang tak lain adalah MC kondang Korea Selatan Yoo Jae Suk untuk mengendarai mobil bersama.

Sebagai senior yang baik, Yoo Jae Suk pun mencairkan suasana dengan mengajak ngobrol Hani dan mengatakan, “Kita bahkan pernah bertemu sebelum kau mulai debut, rasanya aneh ya..”.


Image source: Koreaboo

Hani pun mulai mengejutkan para penonton saat dengan santainya malah sibuk memasang rol rambut dan menguap. Yoo Jae Suk pun kembali membuka pembicaraan dengan mengatakan, “Tak semua orang bisa menjadi member girl grup. Kau pasti mengantuk.”

Baca juga: Tampil Cantik dengan Warna Rambut Baru, Hani EXID Ungkap Cerita Menyakitkan di Baliknya

Lagi-lagi Hani yang cuek pun langsung tertidur pulas dan membiarkan sang MC menyetir sendirian. Begitu bangun dari tidurnya, Hani mengatakan, “Aku bahkan harus menyemprotkan ini supaya tak mengantuk,” sambil menyemprotkan spray penyegar ke mulutnya. Tak hanya itu, ia juga kembali menunjukkan sikap cueknya dengan membuka kaca mobil dan bersendawa.

Seperti dilansir Koreaboo, beberapa netizen banyak yang mengkritik sikap Hani tersebut dengan mengatakannya tak sopan dan hanya pura-pura tomboy. Sementara itu tak sedikit juga yang menyukai sikap Hani yang apa adanya.

Gimana menurut kamu Dreamers atas tingkah laku Hani ini? ^^ Cek videonya:

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)