home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Tak Sopan Kepada Yoo Jae Suk dalam ‘Running Man’, Hani EXID Kena Kritik!

Selasa, 10 Maret 2015 18:00 by ningcil | 16856 hits
Dianggap Tak Sopan Kepada Yoo Jae Suk dalam ‘Running Man’, Hani EXID Kena Kritik!
Image source: Youtube/fle

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu idola K-Pop yang namanya tengah melambung, Hani EXID baru saja hadir menjadi tamu untuk pertama kalinya di variety show populer ‘Running Man’. Walau kehadirannya sempat membuah heboh para member ‘Running Man’, namun rupanya ada beberapa tingkah lakunya yang justru menimbulkan kritik!

Kritikan tersebut datang dari para fans ‘Running Man’ begitu melihat tayangan dimana Hani berpasangan dengan pentolan variety show tersebut yang tak lain adalah MC kondang Korea Selatan Yoo Jae Suk untuk mengendarai mobil bersama.

Sebagai senior yang baik, Yoo Jae Suk pun mencairkan suasana dengan mengajak ngobrol Hani dan mengatakan, “Kita bahkan pernah bertemu sebelum kau mulai debut, rasanya aneh ya..”.


Image source: Koreaboo

Hani pun mulai mengejutkan para penonton saat dengan santainya malah sibuk memasang rol rambut dan menguap. Yoo Jae Suk pun kembali membuka pembicaraan dengan mengatakan, “Tak semua orang bisa menjadi member girl grup. Kau pasti mengantuk.”

Baca juga: Hani EXID Sebut Pacarnya Sosok Suportif dan Bahas Soal Pernikahan

Lagi-lagi Hani yang cuek pun langsung tertidur pulas dan membiarkan sang MC menyetir sendirian. Begitu bangun dari tidurnya, Hani mengatakan, “Aku bahkan harus menyemprotkan ini supaya tak mengantuk,” sambil menyemprotkan spray penyegar ke mulutnya. Tak hanya itu, ia juga kembali menunjukkan sikap cueknya dengan membuka kaca mobil dan bersendawa.

Seperti dilansir Koreaboo, beberapa netizen banyak yang mengkritik sikap Hani tersebut dengan mengatakannya tak sopan dan hanya pura-pura tomboy. Sementara itu tak sedikit juga yang menyukai sikap Hani yang apa adanya.

Gimana menurut kamu Dreamers atas tingkah laku Hani ini? ^^ Cek videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)