SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong dan Junsu JYJ Komentari Soal Wajib Militer Mereka

Selasa, 10 Maret 2015 19:58 by ningcil | 3612 hits
Jaejoong dan Junsu JYJ Komentari Soal Wajib Militer Mereka
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari hingga Kim Jaejoong JYJ berangkat untuk wajib militer pada akhir Maret nanti. Menjelang keberangkatannya, Jaejoong pun memberikan beberapa komentarnya kepada para fans yang akan ia tinggalnya selama hampir dua tahun.

Usai menyelesaikan mini seri ‘Spy’, Jaejoong pun mengatakan, “Aku ingin membuat kenangan yang baik sebelum aku wajib militer. Tak ada banyak waktu yang tersisa dan kurasa banyak fans yang merasa sedih.”

“Itulah mengapa dalam waktu yang tersisa ini aku ingin bertemu dan menghabiskan waktu bersama mereka. Rencanaku adalah untuk memberikan waktu pada para fans yang telah memberikan banyak dukungan dan cintanya padaku,” lanjutnya.

Cowok yang makin mendalami aktingnya ini pun meminta fans untuk tak khawatir dengannya dan berjanji kepada mereka bahwa ia akan kembali dengan sehat.

Baca juga: Jaejoong JYJ Alami Cedera Saat Syuting Drama Baru 'Manhole'

Hal serupa juga dikatakan oleh rekan satu member Jaejoong di JYJ yaitu Junsu. “Ketimbang menyatakan kekecewaanku, pergi wajib militer adalah sesuatu yang harus kau lakukan jika kau adalah penduduk Korea.”

“Ini adalah hal yang harus kami terus persiapkan. Aku ingin menyemangatinya. Semua pria harus pergi, jadi kuharap ia akan kembali dengan selamat tanpa terluka sedikit pun,” pungkas Junsu. Bersama dengan Sungmin Super Junior, Jaejoong JYJ juga akan memulai wajib militernya pada 31 Maret 2015.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)