home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Pakai Baju Pink, Kate Middleton Beri Petunjuk Jenis Kelamin Anak Keduanya?

Rabu, 11 Maret 2015 11:19 by nessamantha | 3059 hits
Sering Pakai Baju Pink, Kate Middleton Beri Petunjuk Jenis Kelamin Anak Keduanya?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum Pangeran George lahir, Pangeran Charles sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki cucu perempuan. Pangeran William pun sempat mengatakan bahwa ia lebih menginginkan anak perempuan. Di kehamilan kedua Kate Middleton, akankah harapan ayah mertua dan suaminya ini terkabul?

Meski belum mengumumkan mengenai jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya ini, sepertinya the Duchess of Cambridge ini mulai memberikan petunjuk mengenai hal ini.

Ketika pergi berbelanja di salah satu toko favoritnya, Amaia, yang terletak di Chelsea, London, beberapa saksi mata melihat bahwa Kate sangat tertarik melihat pakaian untuk bayi perempuan.

“Kate terlihat sangat tertarik,” ungkap co-owner Amaia Segolene Tresca kepada People. “Setiap ibu yang datang ke toko, mereka melihat pakaian untuk bayi laki-laki namun mereka pada akhirnya melihat pakaian untuk bayi perempuan juga. Kami berharap ia mengandung anak perempuan karena ia akan terlihat sangat menggemaskan.”

Ketika para pengamat keluarga kerajaan sibuk memonitor tanggal estimasi Kate melahirkan yang diperkirakan akan jatuh di bulan April, beberapa orang melihat fakta bahwa Kate memakai coat berwarna baby pink saat hadir di Westminster Abbey dalam rangka Commonwealth Day pada Senin (9/3) kemarin.

Image source: people.com

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

William Hill, seorang penulis asal Inggris, mengungkapkan bahwa di hari Selasa (10/3), nama Elizabeth berada di peringkat paling atas dalam polling nama bayi untuk anak kedua Will dan Kate. Sementara itu, nama Charlotte dan Alexandra juga cukup banyak dipilih.

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge telah mengatakan bahwa mereka belum mengetahui jenis kelamin anak kedua mereka dan William memberitahu Presiden Obama bulan Desember lalu bahwa mereka sangat bersemangat untuk menanti sebuah kejutan.

Dengan bulan April yang tinggal satu bulan lagi ini, berarti tidak lama lagi kita bisa mengetahui ‘kejutan’ Pangeran William dan Kate Middleton ini ya. We can’t hardly wait! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)