home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, Red Velvet Tambah Satu Member Baru!

Rabu, 11 Maret 2015 10:15 by citra09 | 3470 hits
Siap Comeback, Red Velvet Tambah Satu Member Baru!
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis SM Entertainment yang siap comeback meramaikan panggung musik di bulan Maret ini. Yap, grup termuda SM, yaitu Red Velvet dikonfirmasi akan merilis album perdananya dengan formasi yang berbeda dari sebelumnya.

Jika sebelumnya debut dengan empat member, maka untuk comeback kali ini, Red Velvet ternyata kehadiran satu member baru! Berdasarkan SM Entertainment, Red Velvet menambah satu member baru, yang diketahui bernama Yeri.


Yeri, member baru Red Velvet (Image: SM Entertainment)

Dengan kehadiran member baru tersebut, Red Velvet pun akan comeback dengan formasi baru, yaitu 5 member lewat perilisan album bertajuk ‘Ice Cream Cake’, yang rencananya akan dirilis pada 18 Maret mendatang.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Red Velvet juga merilis teaser foto untuk tiga membernya, yaitu Irene, Joy, dan Yeri. Dalam foto tersebut, ketiganya terlihat bertransformasi menjadi wanita dengan rambut blonde, dengan latar belakang padang pasir di California.


Irene & Joy (Image: SM Entertainment)

Kehadiran member baru ini ternyata sudah diduga sebelumnya, saat foto kegiatan syuting video musik Red Velvet di California beredar di forum online. Saat itu, ada satu wanita yang ikut gabung dengan empat member Red Velvet, yang ternyata adalah Yeri.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)