home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan Syuting MV, miss A Siap Comeback Akhir Maret!

Rabu, 11 Maret 2015 15:14 by citra09 | 2328 hits
Rampungkan Syuting MV, miss A Siap Comeback Akhir Maret!
Image source: SBS Inkigay

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 dipastikan masih akan diramaikan oleh penampilan comeback para idola K-Pop. Di bulan Maret ini, ada satu lagi grup idola yang telah dipastikan akan comeback lewat musik terbarunya, yaitu miss A.

Pada Rabu (11/03), agensi miss A, JYP Entertainment mengumumkan bahwa grup idola asuhannya tersebut akan comeback pada akhir Maret mendatang. Suzy, Fei, Min, dan Jia kabarnya juga telah merampungkan syuting video musik comebacknya.

“miss A akan comeback dengan lagu terbaru yang akan menunjukkan pesona dari para membernya. Syuting video musik untuk lagu tersebut juga telah diselesaikan,” tutur perwakilan JYP Entertainment, dikutip Enewsworld.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dengen demikian, ini akan menjadi comeback pertama miss A setelah 1 tahun 4 bulan, sejak merilis lagu ‘Hush’ Oktober 2013 lalu. Sempat tak berpromosi sebagai grup di tahun 2014, comeback miss A pun tentu semakin menambah antusiasme fans.

Demi mempersiapkan comeback ini, salah satu membernya, yaitu Suzy bahkan telah menolak tawaran untuk bermain dalam drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Girl Who Sees Smells’, yang akhirnya diambil alih oleh aktris Shin Se Kyung.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)