SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk untuk Pacaran, Nadine Leopold Putuskan Harry Styles?

Rabu, 11 Maret 2015 20:19 by nessamantha | 2408 hits
Terlalu Sibuk untuk Pacaran, Nadine Leopold Putuskan Harry Styles?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara para anggota One Direction sangat menarik untuk disimak, terutama kisah asmara milik Harry Styles. Sejak putus dari Taylor Swift, kisah asmara Harry pun semakin mencuri perhatian.

Bulan Januari lalu, Harry sempat dikabarkan berpacaran dengan model Victoria’s Secret Nadine Leopold. Meski hubungan mereka baru tercium media di bulan Januari, namun menurut Us Weekly keduanya telah berpacaran sejak November 2014 yang lalu.

Namun kini muncul kabar bahwa pasangan muda ini telah mengakhiri hubungan mereka. Dilansir dari Hollywood Life, model asal Austria ini memutuskan untuk berpisah dari Harry.

“Nadine sangat fokus pada karirnya dan ia memberitahu Harry bahwa ia hanya terlalu sibuk untuk berpacaran dengannya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada SugarScape.

Baca juga: Ups, Harry Styles Cium Bibir James Corden Lagi

“Harry sangat sedih,” lanjut sumber tersebut. “Ia tidak pernah diputuskan sebelumnya, jadi ini seperti pukulan telak untuk dirinya. Meski mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama, Harry berkomunikasi dengan Nadine terus-menerus dan berencana untuk menghabiskan musim panas bersama.”

Sumber itu menambahkan bahwa Nadine berkata pada Harry bahwa mereka tetap bisa menjadi teman. “Tapi Harry tidak ingin hanya menjadi teman, jadi ia merasa sedih saat ini,” tutup sumber tersebut.

(nse)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)