SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Sibuk untuk Pacaran, Nadine Leopold Putuskan Harry Styles?

Rabu, 11 Maret 2015 20:19 by nessamantha | 2392 hits
Terlalu Sibuk untuk Pacaran, Nadine Leopold Putuskan Harry Styles?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara para anggota One Direction sangat menarik untuk disimak, terutama kisah asmara milik Harry Styles. Sejak putus dari Taylor Swift, kisah asmara Harry pun semakin mencuri perhatian.

Bulan Januari lalu, Harry sempat dikabarkan berpacaran dengan model Victoria’s Secret Nadine Leopold. Meski hubungan mereka baru tercium media di bulan Januari, namun menurut Us Weekly keduanya telah berpacaran sejak November 2014 yang lalu.

Namun kini muncul kabar bahwa pasangan muda ini telah mengakhiri hubungan mereka. Dilansir dari Hollywood Life, model asal Austria ini memutuskan untuk berpisah dari Harry.

“Nadine sangat fokus pada karirnya dan ia memberitahu Harry bahwa ia hanya terlalu sibuk untuk berpacaran dengannya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini kepada SugarScape.

Baca juga: Harry Styles Alami Pelecehan Seksual Saat Konser

“Harry sangat sedih,” lanjut sumber tersebut. “Ia tidak pernah diputuskan sebelumnya, jadi ini seperti pukulan telak untuk dirinya. Meski mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama, Harry berkomunikasi dengan Nadine terus-menerus dan berencana untuk menghabiskan musim panas bersama.”

Sumber itu menambahkan bahwa Nadine berkata pada Harry bahwa mereka tetap bisa menjadi teman. “Tapi Harry tidak ingin hanya menjadi teman, jadi ia merasa sedih saat ini,” tutup sumber tersebut.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)