SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peran Ji Sung di ‘Kill Me, Heal Me’ Awalnya Ditawarkan Pada Hyun Bin?

Rabu, 11 Maret 2015 18:19 by ningcil | 6606 hits
Peran Ji Sung di ‘Kill Me, Heal Me’ Awalnya Ditawarkan Pada Hyun Bin?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bermain drama dengan genre yang serupa dan tayang dalam waktu yang hampir bersamaan, siapa yang menyangka jika pemeran utamanya juga hampir sama. Hyun Bin yang membintangi ‘Hyde, Jekyll, and I’ sebelumnya juga ternyata pernah ditawari untuk bermain di ‘Kill Me, Heal Me’!

Menurut laporan dari TV Report, produser ‘Kill Me, Heal Me’ sangat ingin Hyun Bin main dalam drama tersebut namun ternyata sang aktor menolaknya dan lebih memilih ‘Hyde, Jekyll, and I’ sebagai proyek drama perdananya setelah menyelesaikan wajib militer.

Hyun Bin memutuskan untuk membintangi ‘Hyde, Jekyll, dan I’ sementara Ji Sung yang akhirnya menggantikan Hyun Bin di ‘Kill Me, Heal Me’, yang akhirnya bersaing ketat saat sama-sama harus membintangi karakter yang memiliki lebih dari satu kepribadian.

Bukan hanya bersaing di pemain dan juga genre ceritanya, jadwal tayang dua drama tersebut juga hampir bersamaan, walau akhirnya Ji Sung dengan tujuh kepribadiannya berhasil mengalahkan Hyun Bin dengan dua kepribadiannya dari segi rating.

Baca juga: Ji Sung dan Han Ji Min Dipasangkan dalam Drama Fantasi Terbaru tvN!

Tak hanya Hyun Bin, pemeran utama drama fenomenal ‘Kill Me, Heal Me’ juga kabarnya pernah ditawarkan kepada aktor Lee Seung Gi, yang berakhir di tangan Ji Sung. Dalam wawancaranya bersama TV Report, suami aktris Lee Bo Young ini mengaku bahwa ketertarikannya dengan drama tersebut tak hanya dari plot tapi juga karena permasalahan yang terjadi saat proses kasting.

“Aku ingin melakukan drama ini sejak aku mendengar tentang permasalahan yang dilalui oleh pihak produksi saat proses pemilihan aktor,” katanya. “Lalu drama ini datang padaku.”

Dalam ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung menunjukkan talenta aktingnya yang luar biasa dengan memerankan karakter Cha Do Hyun, yang terbagi menjadi enam karakter lain yang berbeda. Hal tersebut merupakan sebuah tantangan yang cukup sulit dilakukan oleh seorang aktor namun Ji Sung terbukti dapat melakukannya dengan baik.

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)