home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Minta Dikunjungi Hani EXID Saat di Militer Nanti?

Rabu, 11 Maret 2015 19:35 by ningcil | 5346 hits
Choi Jin Hyuk Minta Dikunjungi Hani EXID Saat di Militer Nanti?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Diantara banyaknya para artis pria Korea Selatan yang beramai-ramai akan mulai menjalani wajib militer mulai dari akhir bulan ini, aktor Choi Jin Hyuk merupakan salah satunya. Dalam acara radio terakhir yang ia lakukan sebelum berangkat militer, ia pun mengungkapkan keinginannya saat bertugas nanti.

Choi Jin Hyuk yang menjadi tamu dalam acara MBC ‘Two O’Clock Date’ pada Selasa (10/03) pun menyempatkan diri untuk menjawab beberapa pertanyaan dari para fans sebelum dirinya mulai menjalani wajib militer selama hampir dua tahun.

Tak berbeda dari pria lainnya, rupanya aktor yang baru saja merampungkan drama ‘Pride and Prejudice’ ini juga ikut terkena demam goyangan Hani EXID dengan goyangannya di lagu ‘Up & Down’. Ia pun mengatakan keinginannya untuk dikunjungi oleh Hani saat bertugas militer nanti.

Dalam siaran radio tersebut, aktor 29 tahun tersebut mengungkapkan rasa khawatirnya atas keterlambatannya untuk mendaftar wajib militer.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

“Bukan sedikit terlambat, tapi (wajib militer) sangat terlambat. Aku khawatir jika nantinya rekan satu tim-ku disana jadi tak nyaman karena aku lebih tua dari mereka.”

Sama seperti Sungmin Super Junior dan Jaejoong JYJ, Choi Jin Hyuk juga akan berangkat wajib militer pada 31 Maret 2015. Mereka akan menjalani tugas militer selama sekitar 21 bulan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)