SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Ceritakan Pelecehan yang Sering Dialaminya Saat Mengaku Gay

Rabu, 11 Maret 2015 19:46 by ningcil | 12640 hits
Sam Smith Ceritakan Pelecehan yang Sering Dialaminya Saat Mengaku Gay
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Mengakui bahwa diri sendiri merupakan seseorang yang ‘berbeda’ memang bukanlah hal yang mudah. Kesulitan tersebut seperti yang dialami oleh penyanyi yang sedang naik daun, Sam Smith.

Sam Smith, yang merupakan salah satu penyanyi yang mengaku dirinya penyuka sesama jenis atau gay ini ternyata pernah mengalami yang tak mengenakan dari orang-orang homofobia. Dirinya mengatakan jadi korban kekerasan.

“Saat aku pindah ke London, aku dipukul di bagian leher saat pulang dari kerja. Hal itu jelas tindakan homofobia. Saat itu aku sedang menelepon lumayan keras dan memakai headphone pink jadi sangat jelas jika aku seorang gay,” kenangnya.

Pelantun ‘Stay With Me’ ini juga menceritakan tentang kesulitan yang ia hadapi sejak usianya masih 11 tahun, bagaimana ia menjadi bahan ejekan di sekolah dan terus berlanjut selama masa remajanya.

Baca juga: Elton John Gandeng Penyanyi 'Mainstream' Seperti Lady Gaga Hingga Ed Sheeran di Album Terakhirnya

“Banyak anak-anak lelaki di sekolah sainganku selalu melecehkanku saat melihatku melintasi mereka saat aku mau pergi dari rumah ke stasiun,” katanya. “Aku ingat bagaimana mereka terus-terusan meneriaki ‘homo’.”

“Itu adalah hal yang sangat mengesalkan. Tak terlalu aku ambil hati sih, karena aku tahu kalau mereka adalah orang-orang bodoh dan tak terpelajar,” lanjutnya pemenang Grammy ini.

Namun ada hal yang menurut Sam Smith lebih membuatnya sakit hati adalah ketika teman-temannya mulai malu saat berjalan bersama dengannya karena ia menjadi bahan ejekan orang lain.

(ncl)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)