SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Smith Ceritakan Pelecehan yang Sering Dialaminya Saat Mengaku Gay

Rabu, 11 Maret 2015 19:46 by ningcil | 11888 hits
Sam Smith Ceritakan Pelecehan yang Sering Dialaminya Saat Mengaku Gay
Image source: mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Mengakui bahwa diri sendiri merupakan seseorang yang ‘berbeda’ memang bukanlah hal yang mudah. Kesulitan tersebut seperti yang dialami oleh penyanyi yang sedang naik daun, Sam Smith.

Sam Smith, yang merupakan salah satu penyanyi yang mengaku dirinya penyuka sesama jenis atau gay ini ternyata pernah mengalami yang tak mengenakan dari orang-orang homofobia. Dirinya mengatakan jadi korban kekerasan.

“Saat aku pindah ke London, aku dipukul di bagian leher saat pulang dari kerja. Hal itu jelas tindakan homofobia. Saat itu aku sedang menelepon lumayan keras dan memakai headphone pink jadi sangat jelas jika aku seorang gay,” kenangnya.

Pelantun ‘Stay With Me’ ini juga menceritakan tentang kesulitan yang ia hadapi sejak usianya masih 11 tahun, bagaimana ia menjadi bahan ejekan di sekolah dan terus berlanjut selama masa remajanya.

Baca juga: Merasa Dirinya Mirip Wanita, Sam Smith Suka Pakai Sepatu Heels

“Banyak anak-anak lelaki di sekolah sainganku selalu melecehkanku saat melihatku melintasi mereka saat aku mau pergi dari rumah ke stasiun,” katanya. “Aku ingat bagaimana mereka terus-terusan meneriaki ‘homo’.”

“Itu adalah hal yang sangat mengesalkan. Tak terlalu aku ambil hati sih, karena aku tahu kalau mereka adalah orang-orang bodoh dan tak terpelajar,” lanjutnya pemenang Grammy ini.

Namun ada hal yang menurut Sam Smith lebih membuatnya sakit hati adalah ketika teman-temannya mulai malu saat berjalan bersama dengannya karena ia menjadi bahan ejekan orang lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)