home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Urus Pangeran George Buat Kate Middleton Lupa Kalau Dirinya Sedang Hamil?

Kamis, 12 Maret 2015 14:06 by nessamantha | 1946 hits
Sibuk Urus Pangeran George Buat Kate Middleton Lupa Kalau Dirinya Sedang Hamil?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum anak keduanya lahir, Kate Middleton sudah disibukkan dengan Pangeran George yang saat ini sudah lancar berjalan. Menjelang tanggal melahirkan yang diprediksikan akan jatuh di bulan April mendatang, Kate menjadi lebih sibuk dari sebelumnya.

Pada Rabu (11/3), Kate yang juga dikenal dengan nama Duchess of Cambridge ini menghadiri satu dari beberapa tugas kenegaraan terakhirnya sebelum melahirkan di Turner Contemporary Art Museum and Rsort Studios di Margate, Kent, Inggris.

Setelah menyapa para pejabat Turner Museum, istri Pangeran William yang memiliki gelar di bidang Sejarah Seni dari Universitas St. Andrews ini menemui para seniman dan murid-murid di dalam museum. Memakai coat Dalmatian koleksi Hobbs dan heels, Kate yang sedang hamil delapan bulan ini berkeliling museum.

Ketika diberi selamat atas bayi yang segera lahir oleh Harley Russel, seorang mahasiswa di University of Creative Arts di Canterbury, Kate terlihat mengelus-elus perut buncitnya sambil berkata, “Tidak akan lama lagi!”

Dan meski Kate sangat antusias untuk menyambut kehadiran putra atau putri kecilnya, keluarga Kerajaan Inggris sudah cukup kewalahan dengan kehadiran Pangeran George.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Saat berada di Resort Studios, Kate berbicara dengan arsitek Tamsin Landells dan suaminya Tim Ratliff mengenai putranya yang kini berusia 19 bulan. Kate memberitahu mereka bahwa ia harus “mengejar George” ketika ia berlarian.

Ketika salah satu penduduk Margate Jenny Cranstone memberitahu Kate bahwa ia terlihat “sangat kurus” untuk ukuran wanita yang sedang hamil delapan bulan, pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini menjawab, “Terkadang aku lupa kalau aku sedang hamil.”

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011 yang lalu. Putra pertama mereka yang juga merupakan calon Raja Inggris di masa depan, Pangeran George, lahir pada 22 Juli 2013. Dan satu bulan lagi, pasangan ini akan menyambut anak kedua mereka. We can’t hardly wait!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)