SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Urus Pangeran George Buat Kate Middleton Lupa Kalau Dirinya Sedang Hamil?

Kamis, 12 Maret 2015 14:06 by nessamantha | 1827 hits
Sibuk Urus Pangeran George Buat Kate Middleton Lupa Kalau Dirinya Sedang Hamil?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum anak keduanya lahir, Kate Middleton sudah disibukkan dengan Pangeran George yang saat ini sudah lancar berjalan. Menjelang tanggal melahirkan yang diprediksikan akan jatuh di bulan April mendatang, Kate menjadi lebih sibuk dari sebelumnya.

Pada Rabu (11/3), Kate yang juga dikenal dengan nama Duchess of Cambridge ini menghadiri satu dari beberapa tugas kenegaraan terakhirnya sebelum melahirkan di Turner Contemporary Art Museum and Rsort Studios di Margate, Kent, Inggris.

Setelah menyapa para pejabat Turner Museum, istri Pangeran William yang memiliki gelar di bidang Sejarah Seni dari Universitas St. Andrews ini menemui para seniman dan murid-murid di dalam museum. Memakai coat Dalmatian koleksi Hobbs dan heels, Kate yang sedang hamil delapan bulan ini berkeliling museum.

Ketika diberi selamat atas bayi yang segera lahir oleh Harley Russel, seorang mahasiswa di University of Creative Arts di Canterbury, Kate terlihat mengelus-elus perut buncitnya sambil berkata, “Tidak akan lama lagi!”

Dan meski Kate sangat antusias untuk menyambut kehadiran putra atau putri kecilnya, keluarga Kerajaan Inggris sudah cukup kewalahan dengan kehadiran Pangeran George.

Baca juga: Intip Perbedaan Gaun Pengantin Meghan Markle dan Kate Middleton

Saat berada di Resort Studios, Kate berbicara dengan arsitek Tamsin Landells dan suaminya Tim Ratliff mengenai putranya yang kini berusia 19 bulan. Kate memberitahu mereka bahwa ia harus “mengejar George” ketika ia berlarian.

Ketika salah satu penduduk Margate Jenny Cranstone memberitahu Kate bahwa ia terlihat “sangat kurus” untuk ukuran wanita yang sedang hamil delapan bulan, pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini menjawab, “Terkadang aku lupa kalau aku sedang hamil.”

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011 yang lalu. Putra pertama mereka yang juga merupakan calon Raja Inggris di masa depan, Pangeran George, lahir pada 22 Juli 2013. Dan satu bulan lagi, pasangan ini akan menyambut anak kedua mereka. We can’t hardly wait!

(nse)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)