SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Urus Pangeran George Buat Kate Middleton Lupa Kalau Dirinya Sedang Hamil?

Kamis, 12 Maret 2015 14:06 by nessamantha | 1814 hits
Sibuk Urus Pangeran George Buat Kate Middleton Lupa Kalau Dirinya Sedang Hamil?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum anak keduanya lahir, Kate Middleton sudah disibukkan dengan Pangeran George yang saat ini sudah lancar berjalan. Menjelang tanggal melahirkan yang diprediksikan akan jatuh di bulan April mendatang, Kate menjadi lebih sibuk dari sebelumnya.

Pada Rabu (11/3), Kate yang juga dikenal dengan nama Duchess of Cambridge ini menghadiri satu dari beberapa tugas kenegaraan terakhirnya sebelum melahirkan di Turner Contemporary Art Museum and Rsort Studios di Margate, Kent, Inggris.

Setelah menyapa para pejabat Turner Museum, istri Pangeran William yang memiliki gelar di bidang Sejarah Seni dari Universitas St. Andrews ini menemui para seniman dan murid-murid di dalam museum. Memakai coat Dalmatian koleksi Hobbs dan heels, Kate yang sedang hamil delapan bulan ini berkeliling museum.

Ketika diberi selamat atas bayi yang segera lahir oleh Harley Russel, seorang mahasiswa di University of Creative Arts di Canterbury, Kate terlihat mengelus-elus perut buncitnya sambil berkata, “Tidak akan lama lagi!”

Dan meski Kate sangat antusias untuk menyambut kehadiran putra atau putri kecilnya, keluarga Kerajaan Inggris sudah cukup kewalahan dengan kehadiran Pangeran George.

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Saat berada di Resort Studios, Kate berbicara dengan arsitek Tamsin Landells dan suaminya Tim Ratliff mengenai putranya yang kini berusia 19 bulan. Kate memberitahu mereka bahwa ia harus “mengejar George” ketika ia berlarian.

Ketika salah satu penduduk Margate Jenny Cranstone memberitahu Kate bahwa ia terlihat “sangat kurus” untuk ukuran wanita yang sedang hamil delapan bulan, pemilik nama lengkap Catherine Elizabeth Middleton ini menjawab, “Terkadang aku lupa kalau aku sedang hamil.”

Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 29 April 2011 yang lalu. Putra pertama mereka yang juga merupakan calon Raja Inggris di masa depan, Pangeran George, lahir pada 22 Juli 2013. Dan satu bulan lagi, pasangan ini akan menyambut anak kedua mereka. We can’t hardly wait!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)