SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah yang Dipilih Lady Gaga untuk Jadi Wedding Singer di Hari Pernikahannya?

Kamis, 12 Maret 2015 16:00 by nessamantha | 1877 hits
Siapakah yang Dipilih Lady Gaga untuk Jadi Wedding Singer di Hari Pernikahannya?
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga baru saja dilamar oleh Taylor Kinney di hari Valentine lalu. Kini, penyanyi yang dikenal dengan julukan Mother Monster ini tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya.

Selain gaun, gedung, dan juga undangan, ada satu elemen penting yang sering dipikirkan oleh para calon pengantin, yaitu penyanyi di pernikahan atau yang dikenal juga dengan istilah wedding singer. Kira-kira siapakah yang ditunjuk oleh Lady Gaga untuk menyanyi di pernikahannya?

Dilansir dari E! Online, pada Senin (9/3) kemarin, penyanyi senior Tony Bennett mengumumkan kalau dirinya akan menyanyi di pesta pernikahan penyanyi yang sempat berkolaborasi dengannya untuk proyek album ‘Cheek to Cheek’ yang berhasil memenangkan satu penghargaan di Grammy Awards 2015.

“Mereka mengundangku untuk melakukannya dan, tentunya, aku akan melakukannya,” ungkap Tony kepada Page Six. Meski ia menolak untuk memberi komentar lebih lanjut mengenai acara pernikahan Gaga, ia berkata, “Yang aku tahu, mengetahui Lady Gaga, ini akan sangat menakjubkan.”

Taylor melamar Gaga di hari Valentine dengan cincin berlian berbentuk hati yang didesain oleh Lorraine Schwartz. Dalam sebuah postingan di Instagram, Gaga mengungkapkan bahwa “bagian terfavoritnya” dari cincin itu adalah terdapat inisial mereka berdua, T dan S, di cincin itu.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

“Taylor selalu memanggilku dengan nama asliku. Sejak kencan pertama kami,” tulis Gaga yang memiliki nama asli Stefani Germanotta. “Aku adalah calon pengantin yang sangat bahagia! Aku tidak bisa berhenti tersenyum!”

Tony yang akan memulai tur bersama Gaga pada 10 April mendatang mengatakan kepada Page Six, “Gaga menikahi pria yang sangat baik, sangat berbakat, dan sangat tampan. Aku pikir Taylor akan sukses di industri film. Dia adalah orang yang sangat ramah.”

Pasangan Gaga dan Taylor mulai berpacaran tahun 2011 yang lalu setelah bertemu di lokasi syuting video klip Gaga, ‘You and I’. Hubungan mereka menjadi sangat serius, dan akhirnya Taylor melamar pada 14 Februari 2015. Hingga kini, Taylor maupun Gaga belum membocorkan tanggal pernikahan mereka.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)