SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Minta Youngji Kara Memanggilnya ‘Oppa’ DI Hari Ulang Tahunnya

Kamis, 12 Maret 2015 11:57 by ningcil | 6345 hits
Jackson GOT7 Minta Youngji Kara Memanggilnya ‘Oppa’ DI Hari Ulang Tahunnya
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Lahir di tahun yang sama, dua anggota termuda rumah bersama selebriti ‘Roommate 2’ yaitu Jackson GOT7 dan Youngji Kara memang selalu membuat para penonton gemas dengan tingkah mereka. Baru-baru ini keduanya kembali bergurau dan bertengkar soal panggilan.

Kekonyolan tersebut terjadi dalam tayangan terbaru ‘Roommate 2’, ketika para selebriti ynag berbagi rumah ini merayakan lebih awal ulang tahun Jackson ke-21 yang jatuh pada 28 Maret nanti. Di hari ulang tahunnya ini, penyanyi asal Hong Kong ini pun punya permintaan khusus pada Youngji.

Maknae Kara ini pun menanyakan apa permintaan di hari ulang tahunnya, yang dijawab Jackson, “Aku ingin kau patuhi semua perintahku sepanjang hari ini.”

Selama berjalannya acara ulang tahunnya, Jackson pun kembali menunjukkan sikap antiknya dengan menuturkan beberapa permintaan konyolnya seperti menyodorkan kepalanya ke mulut singa dan juga menunjungi pulau bergurun.

Baca juga: Sudah Dapat Izin Agensi, Jackson GOT7 Justru Ogah Buru-buru Pacaran?

Namun ada satu lagi permintaan Jackson yang ia tujukan khusus kepada Youngji, yaitu memintanya untuk memanggil dirinya ‘oppa’ walau usianya hanya lima bulan lebih tua dari cewek yang sering ia ajak bertengkar tersebut.

Melihat Jackson yang iseng sementara Youngji yang polos membuat para penonton makin penasaran dengan love-hate relationship keduanya.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi penghargaan untuk para insan perfilman dan perdramaan Korea Selatan sebentar lagi akan digelar. Sebelum itu, tim penyelenggara mengumumkan jajaran pembawa acara utama beserta dengan pembaca nominasinya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, program musik ‘M! Countdown’ bakal menggunakan sistem baru untuk perhitungan chart. Dengan perubahan sistem perhitungan chart ini, nantinya para penggemar di seluruh dunia dapat memberikan pengaruh yang besar dalam menentukan skor akhir lagu favoritnya....
  • HOT !
    Sejak meninggalnya Jonghyun, empat member SHINee yang tersisa memilih untuk menghentikan kegiatan grup maupun individu sejenak, terutama yang berhubungan dengan kemunculan di televisi. Kini, satu per satu dari mereka kembali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)