SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Donghae Tampil dengan 'Couple Mic' Seharga 129 Juta Rupiah!

Sabtu, 14 Maret 2015 10:06 by citra09 | 2583 hits
Eunhyuk dan Donghae Tampil dengan 'Couple Mic' Seharga 129 Juta Rupiah!
Image source: Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik Korea sebagai sub unit D&E, Eunhyuk dan Donghae tentu telah melakukan berbagai persiapan dengan matang, termasuk mempersiapkan mikrofon yang akan digunakannya untuk tampil.

Tak tanggung-tanggung, Donghae dan Eunhyuk ternyata telah menyiapkan sepasang mikrofon spesial yang terbuat dari emas dengan harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai 11 juta won atau sekitar 129 juta rupiah!

Berdasarkan SM Entertainment, mikrofon yang sempat dipamerkan keduanya di showcase comebacknya ini sengaja didesain secara khusus untuk menunjukkan sisi terbaru dari Donghae dan Eunhyuk, yang jauh dari kesan ceria seperti yang diperlihatkan sebelumnya.


D&E saat memamerkan mic-nya (Image: Enewsworld)

“D&E secara khusus memesan mikrofon spesial sebagai cara untuk menandakan bahwa mereka akan menunjukkan sisi terbaru dalam hal musik, di mana mereka akan meninggalkan image konyol yang sering mereka perlihatkan sebelumnya,” tutur pihak SM Entertainment, dikutip Enewsworld.

Mikrofon tersebut juga disebut sebagai penanda kerja keras dan keseriusan pasangan sahabat ini dalam bermusik dan bagaimana mereka bisa menunjukkan talenta sebagai musisi, lewat album yang sukses merajai berbagai chart di berbagai negara ini. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)