SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Donghae Tampil dengan 'Couple Mic' Seharga 129 Juta Rupiah!

Sabtu, 14 Maret 2015 10:06 by citra09 | 2614 hits
Eunhyuk dan Donghae Tampil dengan 'Couple Mic' Seharga 129 Juta Rupiah!
Image source: Wiki K-Pop

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik Korea sebagai sub unit D&E, Eunhyuk dan Donghae tentu telah melakukan berbagai persiapan dengan matang, termasuk mempersiapkan mikrofon yang akan digunakannya untuk tampil.

Tak tanggung-tanggung, Donghae dan Eunhyuk ternyata telah menyiapkan sepasang mikrofon spesial yang terbuat dari emas dengan harga yang cukup fantastis, yaitu mencapai 11 juta won atau sekitar 129 juta rupiah!

Berdasarkan SM Entertainment, mikrofon yang sempat dipamerkan keduanya di showcase comebacknya ini sengaja didesain secara khusus untuk menunjukkan sisi terbaru dari Donghae dan Eunhyuk, yang jauh dari kesan ceria seperti yang diperlihatkan sebelumnya.


D&E saat memamerkan mic-nya (Image: Enewsworld)

Baca juga: Kompak Hampir 12 Tahun, Ternyata Dua Member Super Junior Ini Saling Tak Akur?

“D&E secara khusus memesan mikrofon spesial sebagai cara untuk menandakan bahwa mereka akan menunjukkan sisi terbaru dalam hal musik, di mana mereka akan meninggalkan image konyol yang sering mereka perlihatkan sebelumnya,” tutur pihak SM Entertainment, dikutip Enewsworld.

Mikrofon tersebut juga disebut sebagai penanda kerja keras dan keseriusan pasangan sahabat ini dalam bermusik dan bagaimana mereka bisa menunjukkan talenta sebagai musisi, lewat album yang sukses merajai berbagai chart di berbagai negara ini. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)