home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecantikan Aktris Han Ji Min Bikin Chanyeol EXO Susah Makan!

Jumat, 13 Maret 2015 11:11 by ningcil | 5837 hits
Kecantikan Aktris Han Ji Min Bikin Chanyeol EXO Susah Makan!
Image source: exo-persian

DREAMERSRADIO.COM - Jajal karir sebagai aktor dalam debut film layar lebar berjudul ‘Jangsoo Shop’ atau nama lainnya ‘Salute D’ Amour’, Chanyeol EXO pun mengaku mendapatkan banyak sekali pengalaman yang sebelumnya tak ia rasakan saat menjadi seorang idola K-Pop.

Walau telah berpengalaman tampil di hadapan ribuan fansnya saat konser, namun Chanyeol mengatakan betapa dirinya gemetar dan gugup saat hadir bersama para pemain lainnya dalam acara jumpa pers pada Kamis (12/03) di CGV theater di Apgujeong.

“Sebelum mulai syuting, kami pergi makan malam bersama setelah pembacaan naskah. Aku tak bisa berkata apapun selama dua jam karena aku sangat gugup,” katanya. “Para senior selalu mengajakku ngobrol dan membuat hatiku lebih nyaman, jadi aku bisa syuting dengan nyaman.”

Rapper EXO-K ini pun memilih aktris cantik Han Ji Min sebagai senior yang paling memperhatikannya. Namun selain perhatian, Chanyeol justru mengaku bahwa ia tak bisa makan karena melihat kecantikan lawab main Hyun Bin dalam drama ‘Hyde, Jekyll, and I’ ini.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Selama makan malam, kami makan daging bersama. Han Ji Min duduk di hadapanku, dan mencoba untuk mengurangi rasa gugupku. Beliau sangat cantik jadi aku sampai tak bisa menelan makananku,” aku Chanyeol seperti dikutip dari MWave.

Dalam film ‘Jangsoo Shop’, Chanyeol berperan sebagai Min Sung, kekasih dari Ah Young (Moon Ga Young), yang merupakan anak dari pemilik toko Jangsoo. Punya pesona yang ceria, Min Sung jadi konsultan kencan antara pasangan kakek-nenek Sung Chil dan Geun Nim.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)