home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Terluka, Film Pirates 5 Tertunda?

Sabtu, 14 Maret 2015 12:00 by reinasoebisono | 971 hits
Johnny Depp Terluka, Film Pirates 5 Tertunda?
Image source: animal-kid.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya bulan Maret menjadi bulan yang tidak membawa keberuntungan untuk Disney, Dreamers. Setelah sebelumnya aktor legendaris pemeran Han Solo di Star Wars, Harrison Fors babak belur dalam kecelakaan pesawat, kali ini giliran aktor watak Johnny Depp yang terluka saat syuting di Australia.

Depp dikabarkan melukai tangannya saat syuting film kelima Pirates yang berjudul Pirates Of The Caribbean: Dead Man Tells No Tales, sampai harus kembali ke Amerika untuk menjalani operasi.

Tapi tenang saja Dreamers, Disney sudah mengkonfirmasi bahwa kecelakaan tersebut hanya memberikan dampak kecil pada produksi film, dan dipastikan tidak akan mengganggu jadwal perilisan film, karena film ini masih sangat lama dirilis, yaitu pada 7 Juli 2017.

Mengenai kondisi dari Johnny Depp sendiri, sepertinya kita tidak perlu menjadikan hal itu sebuah masalah ya, Dreamers. Mengingat ketangguhannya menjadi kapten bajak laut, Jack Sparrow juga mempunyai quotes anyar yang pasti diingat oleh penggemar Pirates:

'The problem is not a problem. the problem is your attitude about the problem', Masalah sebenarnya bukan sebuah masalah. Yang menjadi masalah adalah sikapmu dalam menghadapi masalah tersebut. Well said, Captain Sparrow!

(Movie Web/rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)