home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Britney Spears Tak Prioritaskan Rilis Album untuk Saat Ini

Jumat, 13 Maret 2015 16:31 by citra09 | 1067 hits
Ini Alasan Britney Spears Tak Prioritaskan Rilis Album untuk Saat Ini
Image source; Women'

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi, merilis album merupakan salah satu ‘kewajiban’. Namun lain halnya dengan Britney Spears, yang meski ditunggu oleh fans, namun saat ini justru mengaku tidak terlalu memprioritaskan perilisan album baru.

Kepada Billboard, ibu dua anak ini menuturkan bahwa ia akan kembali ke studio rekaman, tapi itu bukanlah tugas utamanya saat ini. Yap, ia kini benar-benar fokus mengurus dua puteranya, yaitu Sean Preston dan Jayden James.

“Aku akan mengerjakan album baru, secara perlahan tapi pasti. Namun kedua anakku kini yang lebih diutamakan. Ada banyak hal yang aku lakukan untuk anakku, mulai dari sekolah hingga kegiatan olahraga mereka,” tutur Spears, dikutip Digital Spy.

Baca juga: Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Ia melanjutkan, “Aku akan melakukan yang terbaik untuk mengerjakan sebuah album yang hebat, tapi itu bukanlah prioritasku saat ini.” Terakhir kali, Britney Spears merilis album ke-8 nya yang bertajuk ‘Britney Jean’ pada Desember 2013 lalu.

Sang manajer, Larry Rudolph juga menuturkan bahwa sang artis kini mungkin hanya akan merilis beberapa single, dan tak terlalu fokus pada perilisan album baru. “Britney pasti akan merilis album baru lagi, tapi mungkin tak sekarang,” ujarnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)