home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Patrick Schwarzenegger Mulai Menerima Miley Cyrus?

Jumat, 13 Maret 2015 20:00 by nessamantha | 1656 hits
Ibunda Patrick Schwarzenegger Mulai Menerima Miley Cyrus?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Jika di tahap awal hubungan mereka ibunda Patrick Schwarzenegger, Maria Shriver, sangat menolak kehadiran Miley Cyrus di kehidupan putranya, tampaknya kini MIley mulai mendapat lampu hijau dari Maria.

Dilansir dari Hollywood Life, Miley bersama dengan Patrick dan Maria terlihat makan malam bersama di Palm Restaurant, Los Angeles pada Rabu (11/3). Ketiganya terlihat akur dan harmonis. Kira-kira apa ya yang membuat Maria berubah pikiran?

“Maria sangat sulit untuk didekati dan dibujuk. Namun kini ia melihat bahwa hubungan mereka bukanlah sekedar cinta monyet, jadi ia mulai membuka diri dan mulai menghargai sosok Miley,” ungkap seorang sumber kepada Hollywood Life.

Baca juga: 'Midnight Sun', Perjalanan Mencari Cahaya Dalam Kegelapan yang Bikin Hati Penonton 'Meleleh'

Hal ini tentu sangat melegakan untuk Miley dan Patrick. Apalagi Patrick pernah mengatakan bahwa ia ingin menikahi pelantun ‘Wrecking Ball’ ini suatu hari nanti, meski ia belum siap untuk melamar pacarnya ini dalam waktu dekat.

“Patrick telah menunjukkan bahwa ia tidak berubah meski ia bersama dengan Miley dan Maria sangat senang dengan hal ini,” ungkap sumber tersebut. “Maria hanya tidak mau putranya patah hati tapi sepertinya semuanya baik-baik saja.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)