home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Aktor Tampan 'Twenty' Kejutkan Mahasiswi dengan Pizza dan Pelukan!

Sabtu, 14 Maret 2015 21:45 by fzhchyn | 1902 hits
Para Aktor Tampan 'Twenty' Kejutkan Mahasiswi dengan Pizza dan Pelukan!
NEW

DREAMERSRADIO.COM - Menunggu tanggal premiere film ‘Twenty’, tiga aktor tampan yang membintangi film ini membuat kejutan di Universitas Wanita di Seoul pada Rabu (11/3) kemarin dan menerima sambutan yang ‘panas’ dari para mahasiswi.

Pada Jumat (13/3) kemarin, perusahaan yang memproduksi film ‘Twenty’ merilis foto-foto ‘Guerilla Date’ dari ketiga aktor itu. Dilansir Soompi, tayangan ini akan disiarkan pada Sabtu (14/3) dalam program KBS ‘Entertainment weekly’.

Kim Woo Bin, Junho 2PM, dan Kang Ha Neul datang dengan mengantarkan pizza hangat untuk para mahasiswi di universitas khusus wanita tersebut. Bahkan mereka bertiga menyelinap ke ruang kuliah untuk memberikan pelukan, menari, dan memberikan permen.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Mereka memberikan kejutan tersebut bertepatan dengan White Day yang jatuh pada Sabtu (14/3). Ketiganya memberikan fanservice terbaik dengan bermain game dengan mahasiswi termasuk battle dance yang konyol.


Image source: NEW

Mendengar berita kedatangan ketiga aktor tersebut melalui media sosial, netizen pun berkomentar, “Aku mohon datang juga ke SMA khusus wanita,” “Kenapa aku bukan mahasiswi?” “Aku menangis karena aku tidak di sana,” dan “Siapa yang dapat grouphug? Benar-benar iri,” seperti dikutip Mwave.

Sementara itu, film 'Twenty' yang dibintangi Kim Woo Bin, Junho 2PM dan Kang Ha Neul ini dijadwalkan tayang dibioskop pada 25 Maret mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)