home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Tunjukkan Sisi 'Gelap' dan Misterius di MV ‘Automatic’

Minggu, 15 Maret 2015 10:14 by citra09 | 3968 hits
Red Velvet Tunjukkan Sisi 'Gelap' dan Misterius di MV ‘Automatic’
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Red Velvet terus merilis berbagai teaser jelang comebacknya dengan formasi 5 member. Setelah merilis teaser video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Ice Cream Cake’, grup termuda SM Entertainment ini kembali menambah antusiasme fans lewat perilisan video musik ‘Automatic’.

Pada Minggu (15/03), melalui channel resmi SMTOWN di YouTube, Red Velvet merilis video musik dari salah satu lagu terbarunya berjudul ‘Automatic’, yang jauh dari kesan ceria seperti yang diperlihatkan dalam teaser-teaser ‘Ice Cream Cake’.


Image source: YouTube

Jika dalam teaser ‘Ice Cream Cake’, Red Velvet memperlihatkan image yang ceria dan playful, maka dalam video musik ‘Automatic’, para membernya, termasuk sang member baru, yaitu Yeri terlihat menunjukkan sisi yang lebih misterius dengan konsep ‘dark’.

Lagu tersebut juga memiliki tempo yang slow, dengan suara musik R&B, yang semakin menekankan sisi misteriusnya. Lagu ini juga menceritakan tentang seseorang yang terkejut mengetahui bahwa dirinya memiliki perasaan yang natural terhadap orang lain.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara itu, Red Velvet dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album perdananya bertajuk ‘Ice Cream Cake’, yang akan dirilis pada 18 Maret mendatang. Comeback kali ini Red Velvet juga akan kehadiran satu member baru, yaitu Yeri.

Simak video musik ‘Automatic’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)