SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Soyu Sistar Seperti Mimpi Jadi Kenyataan Bagi Rap Monster BTS

Minggu, 15 Maret 2015 15:34 by citra09 | 5056 hits
Kolaborasi dengan Soyu Sistar Seperti Mimpi Jadi Kenyataan Bagi Rap Monster BTS
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa berkolaborasi dengan para musisi senior tentu menjadi impian para pendatang baru atau musisi junior. Hal inilah yang juga berlaku di industri musik K-Pop, di mana para junior ingin bisa berkolaborasi dengan idola K-Pop senior.

Seperti salah satu member grup idola K-Pop yang masih dikatakan sebagai junior di industri musik, yaitu Rap Monster BTS yang memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan idola K-Pop wanita senior, seperti Soyu Sistar.

Tak perlu menunggu waktu lama, impian leader BTS tersebut pun langsung  terwujud di atas panggung KBS ‘Music Festival 2014’ lalu. Ia bahkan menyebut kolaborasi tersebut sebagai sebuah mimpi yang jadi nyata.

Baca juga: Fall Out Boy dan RM BTS Kejutkan Fans dengan Lagu Kolaborasi!

“Aku selalu ingin bekerjasama dengan idola K-Pop wanita, dan belum lama ini mimpiku berhasil jadi nyata. Dan itu adalah Soyu Sistar. Benar-benar terasa seperti mimpi. Maksudku, akhir-akhir ini ia benar-benar menjadi salah satu vokalis wanita terbaik,” tuturnya dalam wawancara bersama Star News.

Dalam wawancara tersebut, Rap Monster juga berbagi cerita mengenai kolaborasi dengan senior lainnya, yaitu Zico Block B di panggung MAMA 2014 dengan menuturkan, “Tak ada kesempatan yang membiarkan penonton umum mengenal diriku. Dan lewat penampilan bersama Zico, aku bisa mewujudkannya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)