home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Soyu Sistar Seperti Mimpi Jadi Kenyataan Bagi Rap Monster BTS

Minggu, 15 Maret 2015 15:34 by citra09 | 6370 hits
Kolaborasi dengan Soyu Sistar Seperti Mimpi Jadi Kenyataan Bagi Rap Monster BTS
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa berkolaborasi dengan para musisi senior tentu menjadi impian para pendatang baru atau musisi junior. Hal inilah yang juga berlaku di industri musik K-Pop, di mana para junior ingin bisa berkolaborasi dengan idola K-Pop senior.

Seperti salah satu member grup idola K-Pop yang masih dikatakan sebagai junior di industri musik, yaitu Rap Monster BTS yang memiliki keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan idola K-Pop wanita senior, seperti Soyu Sistar.

Tak perlu menunggu waktu lama, impian leader BTS tersebut pun langsung  terwujud di atas panggung KBS ‘Music Festival 2014’ lalu. Ia bahkan menyebut kolaborasi tersebut sebagai sebuah mimpi yang jadi nyata.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

“Aku selalu ingin bekerjasama dengan idola K-Pop wanita, dan belum lama ini mimpiku berhasil jadi nyata. Dan itu adalah Soyu Sistar. Benar-benar terasa seperti mimpi. Maksudku, akhir-akhir ini ia benar-benar menjadi salah satu vokalis wanita terbaik,” tuturnya dalam wawancara bersama Star News.

Dalam wawancara tersebut, Rap Monster juga berbagi cerita mengenai kolaborasi dengan senior lainnya, yaitu Zico Block B di panggung MAMA 2014 dengan menuturkan, “Tak ada kesempatan yang membiarkan penonton umum mengenal diriku. Dan lewat penampilan bersama Zico, aku bisa mewujudkannya.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)