SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi akan Perankan Tokoh Utama dalam Drama KBS 'School 2015'?

Minggu, 15 Maret 2015 14:17 by citra09 | 4505 hits
Lee Yoo Bi akan Perankan Tokoh Utama dalam Drama KBS 'School 2015'?
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Semakin bersinar lewat drama ‘Pinocchio’ bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, serta film ‘Twenty’ bersama Kang Ha Neul, Kim Woo Bin, dan Junho 2PM, aktris cantik Lee Yoo Bi kini dikabarkan akan langsung mengambil peran utama dalam drama baru. Benarkah?

Setelah mengambil peran dalam drama SBS ‘Pinocchio’, aktris cantik yang tengah naik daun, Lee Yoo Bi kini dikabarkan akan mengambil peran utama dalam drama terbaru KBS yang merupakan sekuel dari drama ‘School 2013’, yaitu ‘School 2015’.

Berdasarkan media OSEN yang dikutip Soompi, beberapa sumber menuturkan bahwa Lee Yoo Bi dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk mengambil peran utama dalam drama tersebut secara positif.  

Baca juga: Lee Yoo Bi Berikan Komentar Terhadap Drama 'A Poem, A Day' yang Raih Rating Rendah

“Lee Yoo Bi kini masih dalam proses untuk memilih apakah ia akan menerima peran di ‘School 2015’,” tutur perwakilan agensi Lee Yoo Bi, Sidus HQ. Lee Yoo Bi kemungkinan akan memerankan karakter bernama Eun Bi, yaitu seorang murid yang dikucilkan di sekolahnya, namun ia mendadak menjadi sangat populer.

Drama ini nantinya akan menggambarkan potret kenyataan yang terjadi di lingkungan sekolah saat ini, seperti tindakan bullying dan kekerasan lainnya. Drama ini akan diberi judul ‘Who Are You – School 2015’, dan akan mulai tayang pada 27 April setelah drama ‘Blood’ berakhir.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)