SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi akan Perankan Tokoh Utama dalam Drama KBS 'School 2015'?

Minggu, 15 Maret 2015 14:17 by citra09 | 4352 hits
Lee Yoo Bi akan Perankan Tokoh Utama dalam Drama KBS 'School 2015'?
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Semakin bersinar lewat drama ‘Pinocchio’ bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, serta film ‘Twenty’ bersama Kang Ha Neul, Kim Woo Bin, dan Junho 2PM, aktris cantik Lee Yoo Bi kini dikabarkan akan langsung mengambil peran utama dalam drama baru. Benarkah?

Setelah mengambil peran dalam drama SBS ‘Pinocchio’, aktris cantik yang tengah naik daun, Lee Yoo Bi kini dikabarkan akan mengambil peran utama dalam drama terbaru KBS yang merupakan sekuel dari drama ‘School 2013’, yaitu ‘School 2015’.

Berdasarkan media OSEN yang dikutip Soompi, beberapa sumber menuturkan bahwa Lee Yoo Bi dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk mengambil peran utama dalam drama tersebut secara positif.  

Baca juga: Minho SHINee Unjuk Tiga Imej Berbeda di Web Drama JTBC 'Somehow 18'

“Lee Yoo Bi kini masih dalam proses untuk memilih apakah ia akan menerima peran di ‘School 2015’,” tutur perwakilan agensi Lee Yoo Bi, Sidus HQ. Lee Yoo Bi kemungkinan akan memerankan karakter bernama Eun Bi, yaitu seorang murid yang dikucilkan di sekolahnya, namun ia mendadak menjadi sangat populer.

Drama ini nantinya akan menggambarkan potret kenyataan yang terjadi di lingkungan sekolah saat ini, seperti tindakan bullying dan kekerasan lainnya. Drama ini akan diberi judul ‘Who Are You – School 2015’, dan akan mulai tayang pada 27 April setelah drama ‘Blood’ berakhir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)