home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Yoo Bi akan Perankan Tokoh Utama dalam Drama KBS 'School 2015'?

Minggu, 15 Maret 2015 14:17 by citra09 | 4979 hits
Lee Yoo Bi akan Perankan Tokoh Utama dalam Drama KBS 'School 2015'?
Image source: My Daily

DREAMERSRADIO.COM - Semakin bersinar lewat drama ‘Pinocchio’ bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, serta film ‘Twenty’ bersama Kang Ha Neul, Kim Woo Bin, dan Junho 2PM, aktris cantik Lee Yoo Bi kini dikabarkan akan langsung mengambil peran utama dalam drama baru. Benarkah?

Setelah mengambil peran dalam drama SBS ‘Pinocchio’, aktris cantik yang tengah naik daun, Lee Yoo Bi kini dikabarkan akan mengambil peran utama dalam drama terbaru KBS yang merupakan sekuel dari drama ‘School 2013’, yaitu ‘School 2015’.

Berdasarkan media OSEN yang dikutip Soompi, beberapa sumber menuturkan bahwa Lee Yoo Bi dikabarkan tengah dalam tahap diskusi untuk mengambil peran utama dalam drama tersebut secara positif.  

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

“Lee Yoo Bi kini masih dalam proses untuk memilih apakah ia akan menerima peran di ‘School 2015’,” tutur perwakilan agensi Lee Yoo Bi, Sidus HQ. Lee Yoo Bi kemungkinan akan memerankan karakter bernama Eun Bi, yaitu seorang murid yang dikucilkan di sekolahnya, namun ia mendadak menjadi sangat populer.

Drama ini nantinya akan menggambarkan potret kenyataan yang terjadi di lingkungan sekolah saat ini, seperti tindakan bullying dan kekerasan lainnya. Drama ini akan diberi judul ‘Who Are You – School 2015’, dan akan mulai tayang pada 27 April setelah drama ‘Blood’ berakhir.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)