home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah SPIN AS: Big Bang 'Sembuhkan' New Jersey

Rabu, 14 November 2012 11:00 by citra09 | 2664 hits
Majalah SPIN AS: Big Bang 'Sembuhkan' New Jersey
forums.allkpop.com

Sebuah majalah musik terkenal di Amerika Serikat, SPIN, memuji penampilan konser Big Bang yang diselenggarakan di New Jersey. Majalah tersebut membuat artikel yang berjudul ‘K-Pop Sembuhkan  New Jersey’.

Maksud dari judul artikel tersebut adalah mengenai konser Big Bang yang telah berhasil ‘menyembuhkan’ sang kota, terutama bagi para penggemar K-pop dan Big Bang yang baru saja terkena badai sandy beberapa waktu lalu. “Boyband top Korea, Big Bang berhasil menyelesaikan konser mereka dengan sukses di New Jersey. Mereka semua menampilkan konser yang luar biasa.” Tulis majalah SPIN dalam artikelnya.

Mereka juga menulis bahwa 2 jam konser Big Bang tersebut sangat menghibur dan penuh semangat. Karena ini merupakan konser yang diadakan setelah terjadinya badai Sandy, maka konser ini terasa lebih bermakna bagi mereka yang menontonnya.

Baca juga: akmu

Mereka juga member komentar mengenai penampilan solo sang leader, G-Dragon. “Penampilan GD di atas panggung adalah salah satu yang tidak bisa kami lupakan. Dia adalah Kanye West milik Korea.” Tulisnya. Sebelumnya, Big Bang juga telah sukses menggelar konser mereka di L.A.

Apabila konser di L.A dan di New Jersey dikombinasikan, maka Big Bang telah mengumpulkan 48 ribu penonton yang meyaksikan konser mereka. Para penggemar tetap setia menyaksikan penampilan Boyband asuhan YG Entertainment ini meskipun sebelumnya mereka dilanda oleh badai sandy yang merupakan salah satu badai terbesar.

Big Bang akan terus melanjutkan tur dunia mereka di Peru, Hong Kong, Inggris, dan Jepang. Wah, Big Bang daebak!^^

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)