SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah SPIN AS: Big Bang 'Sembuhkan' New Jersey

Rabu, 14 November 2012 11:00 by citra09 | 2571 hits
Majalah SPIN AS: Big Bang 'Sembuhkan' New Jersey
forums.allkpop.com

Sebuah majalah musik terkenal di Amerika Serikat, SPIN, memuji penampilan konser Big Bang yang diselenggarakan di New Jersey. Majalah tersebut membuat artikel yang berjudul ‘K-Pop Sembuhkan  New Jersey’.

Maksud dari judul artikel tersebut adalah mengenai konser Big Bang yang telah berhasil ‘menyembuhkan’ sang kota, terutama bagi para penggemar K-pop dan Big Bang yang baru saja terkena badai sandy beberapa waktu lalu. “Boyband top Korea, Big Bang berhasil menyelesaikan konser mereka dengan sukses di New Jersey. Mereka semua menampilkan konser yang luar biasa.” Tulis majalah SPIN dalam artikelnya.

Mereka juga menulis bahwa 2 jam konser Big Bang tersebut sangat menghibur dan penuh semangat. Karena ini merupakan konser yang diadakan setelah terjadinya badai Sandy, maka konser ini terasa lebih bermakna bagi mereka yang menontonnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Mereka juga member komentar mengenai penampilan solo sang leader, G-Dragon. “Penampilan GD di atas panggung adalah salah satu yang tidak bisa kami lupakan. Dia adalah Kanye West milik Korea.” Tulisnya. Sebelumnya, Big Bang juga telah sukses menggelar konser mereka di L.A.

Apabila konser di L.A dan di New Jersey dikombinasikan, maka Big Bang telah mengumpulkan 48 ribu penonton yang meyaksikan konser mereka. Para penggemar tetap setia menyaksikan penampilan Boyband asuhan YG Entertainment ini meskipun sebelumnya mereka dilanda oleh badai sandy yang merupakan salah satu badai terbesar.

Big Bang akan terus melanjutkan tur dunia mereka di Peru, Hong Kong, Inggris, dan Jepang. Wah, Big Bang daebak!^^

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)