home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Captain America' Punya Pacar Baru! Siapakah Dia?

Senin, 16 Maret 2015 11:47 by nessamantha | 2310 hits
'Captain America' Punya Pacar Baru! Siapakah Dia?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Bukan hal yang aneh ketika seorang superhero memiliki seorang pacar. Jika belum lama ini dikabarkan bahwa pemeran Captain America, Chris Evans, sedang jomblo, kini ia dikabarkan telah memiliki pacar baru. Siapakah dia?

Seorang sumber mengkonfirmasi kepada Us Weekly bahwa Chris saat ini sedang berpacaran dengan aktris Lily Collins. Chris dan aktris cantik yang juga merupakan putri dari musisi Phil Collins ini bertemu satu bulan yang lalu di acara pesta Oscars yang diadakan oleh Vanity Fair.

“Mereka masih berada di tahap awal sebuah hubungan,” ungkap sumber tersebut. “Tapi mereka berdua sangat bersenang-senang dan melihat ke mana hubungan ini bisa berarah.”

Baca juga: Chris Evans Dikabarkan Pacari Aktris 16 Tahun Lebih Muda

Sebelum berpacaran dengan Lily, Chris sempat berpacaran dengan aktris Jessica Biel selama dua tahun, yaitu di tahun 2004 hingga 2006. Chris yang akan membintangi film ‘Avengers: Age of Ultron’ ini baru saja putus untuk kedua kalinya dengan aktris Minka Kelly pada Oktober 2013. Sebelumnya mereka sempat putus di tahun 2007, sebelum kembali berpacaran tahun 2012.

Sementara itu, Lily sendiri sempat berpacaran singkat dengan aktor asal Australia Thomas Cocquerel pada Februari 2014. Sebelumnya, ia pernah berpacaran dengan lawan mainnya di film ‘Mortal Instruments: City of Bones’ Jamie Campbell Bower, Taylor Lautner, dan Zac Efron.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)