SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS 'Roommate' Siap Masuki Musim Ketiga dengan Member yang Baru!

Senin, 16 Maret 2015 12:16 by citra09 | 3340 hits
SBS 'Roommate' Siap Masuki Musim Ketiga dengan Member yang Baru!
Image source: SBS Roommat

DREAMERSRADIO.COM - Meski musim keduanya baru memasuki episode ke-22, namun salah satu variety show Korea terpopuler, ‘Roommate’ kini dikabarkan akan memasuki musim terbaru dengan perubahan line-up membernya.  

 Perubahan ini diumumkan oleh seorang sumber di industri penyiaran kepada salah satu media di Korea, yaitu Ilgan Sports.’Roommate’ akan menyelesaikan musim keduanya dan akan berlanjut di musim ketiga,” tutur sumber tersebut, dikutip Allkpop.

Ia melanjutkan, “Para member barunya akan melibatkan para aktor yang sebelumnya belum pernah ada di variety show.” Kebenaran kabar ini semakin dikuatkan oleh pernyataan salah satu staff program yang tayang di stasiun televisi SBS tersebut.

Baca juga: Usai 'Roommate', Dua Artis Ini Siap Beraksi Bareng Lagi di Variety Show Tiongkok!

“Musim kedua sebenarnya telah berakhir. Kami akan memiliki konsep dasar yang sama, namun episode yang akan ditayangkan di rumah tersebut akan ditayangkan secara berbeda. Kebanyakan member yang sudah ada saat ini akan keluar, dan akan ada member baru yang bergabung,” ungkapnya.

Sejak tayang dari musim pertama, ‘Roommate’ memang lebih sering mendapatkan rating yang cukup rendah. Bahkan setelah jam tayang dipindahkan, rata-rata jumlah penonton hanya mencapai sekitar 4% saja. Wah, siapa member baru yang akan bergabung ya, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)