home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Spears Selalu Dengarkan Lagu Taylor Swift Sebelum Manggung?

Senin, 16 Maret 2015 13:46 by syaifan | 2159 hits
Britney Spears Selalu Dengarkan Lagu Taylor Swift Sebelum Manggung?
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Britney Spears belum lama ini terpilih menjadi sampul depan majalah Billboard edisi terbaru dan dalam wawancaranya, sejumlah fakta baru tentang Britney pun terungkap. Salah satunya adalah ketika ia selalu mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift dari album ‘1989’.

Dilansir The Pop Zone, Britney belum lama ini menggelar sebuah konser mini dan acara jumpa penggemar di Las Vegas secara privat di sebuah hotel. Dan saat ia tengah merampungkan tata rias dan wajahnya, ia pun memilih untuk mendengarkan album terbaru Taylor Swift yang belakangan selalu didengarkannya itu.

Dari sekian banyak lagu yang terdapat di album tersebut, Britney rupanya hanya menyukai satu lagu. Sedikit berbeda dengan kebanyakan orang yang menyukai lagu ‘Shake It Off’ atau ‘Blank Space’, ia lebih menyukai lagu yang dirumorkan menjadi lagu romansa antara Taylor Swift dan Harry Styles.


Britney Spears dan Taylor Swift di sebuah acara. (portalpopline.com.br)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku suka lagu ‘Out Of The Woods’, itu lagu yang sangat bagus,” kata Britney singkat sebelum akhirnya ia bersiap untuk naik ke atas panggung dan menemui para penggemarnya.

Britney sendiri tidak menjelaskan secara lebih lanjut kenapa ia memilih untuk mendengarkan lagu-lagu Taylor Swift tersebut. Tapi yang jelas, ia mengaku merasa lebih nyaman sesaat sebelum manggung dan kemudian mulai berdo’a bersama krunya.

Kalau kamu, lagu Taylor Swift mana yang kamu suka, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)