home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balikan, Cody Simpson dan Gigi Hadid Pamer Kemesraan

Senin, 16 Maret 2015 18:24 by ningcil | 2796 hits
Balikan, Cody Simpson dan Gigi Hadid Pamer Kemesraan
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir satu tahun setelah keduanya dikabarkan memutuskan hubungan asmara mereka karena kesibukan masing-masing, kini pasangan Cody Simpson dan Gigi Hadid dikabarkan CLBK alias cinta lama bersemi kembali.

Sama-sama diundang untuk hadir dalam acara Victoria’s Secret Pink Spring pada Sabtu (14/03) lalu, cody yang tengah disibukkan dengan rekaman album barunya serta Gigi yang sukses di ajang Paris Fashion Week minggu lalu tampaknya kembali dipersatukan.


Image source: eonline.com

Pasangan yang sebelumnya telah berpacaran selama setahun sebelum akhirnya putus Mei 2014 lalu ini pun tak terlihat canggung memperlihatkan kemesraan mereka. Dari beberapa foto yang diambil oleh media, keduanya terlihat bermesraan dengan selalu berpelukan dan berciuman.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Dalam acara menyambut musim semi yang selalu ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa di Amerika tersebut, Cody dan Gigi kompak mengenakan pakaian pakaian pantai seperti tank top, bikini, dan celana pendek.


Image source: popsugar.com

Tak hanya kemesraan saat di acara tersebut, Gigi kembali menunjukkan rasa cintanya pada penyanyi asal Australia tersebut dengan memposting, “Hey @codysimpson. I❤U.” Keesokan harinya, pasangan yang putus nyambung ini kembali memamerkan hubungan mereka yang tengah memanas saat terlihat berenang bersama di Miami, Florida.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)