SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perlihatkan Membernya yang Ganti Pakaian dan Mandi, Apa Kata Sutradara ‘Real Men’?

Senin, 16 Maret 2015 19:09 by ningcil | 2637 hits
Perlihatkan Membernya yang Ganti Pakaian dan Mandi, Apa Kata Sutradara ‘Real Men’?
Image source: kofan.com

DREAMERSRADIO.COM - Variety show yang mengajak para selebriti untuk mengikuti simulasi kehidupan di militer ‘Real Men’ baru saja kena kritik karena memperlihatkan bagian-bagian yang tak sepantasnya disiarkan secara luas. Hal ini pun langsung membuat sang sutradara mengajukan permohonan maafnya.

Dalam episode yang tayang pada Minggu (15/03), ‘Real Men’ menunjukkan para selebriti yang ikut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Kangin Super Junior, Sam Okyere, Young dan Kwangmin Boyfriend yang bergabung di pelatihan Chuncheon di provinsi Gangwon.

Disitulah dimana para selebriti yang tengah mengganti pakaian dan mandi di shower disiarkan secara umum meski menyensor beberapa bagian.


Image source: MWave

Tim produksi menyensor gambar tersebut dengan menambahkan gambar daun di bagian tubuh bagian bawah para member yang tengah mengganti pakaian. Sementara itu untuk bagian gambar yang memperlihatkan para membernya tengah mandi bersama disensor dengan efek mosaik hingga tak terlihat dengan jelas.

Walau begitu, berbagai macam kritikan pun datang, yang sebagian besar mengatakan bahwa siaran tersebut melanggar hak asasi para pria. Menanggapi hal ini, sang sutradara, Choi Min Gyun pun menuturkan permintaan maafnya kepada Newsen.

Baca juga: Seriusi Dunia Variety, YG Entertainment Resmi 'Borong' Sederet Produser dari MBC!

“Kami memperlihatkan para member yang tengah berganti pakaian untuk memprlihatkan betapa realistisnya acara kami dan betapa tulusnya mereka bergabung dalam syuting acara tersebut tanpa peduli dengan kehadiran kamera,” kata sang sutradara.

Sang sutradara juga mengatakan jika alasan mengapa ia menambahkan bagian video tersebut adalah karena ingin menunjukkan bahwa apapun yang dilakukan oleh para membernya selama di barak militer terus direkam oleh kamera dengan menambahkan sensor.

“Jika ada penonton yang merasa tak nyaman, aku meminta maaf. Aku akan mencoba untuk lebih hati-hati lagi mengingat banyak orang yang menonton acara ini,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)