home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Wanita Tipe Ideal Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM?

Senin, 16 Maret 2015 20:00 by ningcil | 5067 hits
Seperti Apa Sih Wanita Tipe Ideal Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM?
Image sourec: hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai tipe ideal sepertinya masih jadi topik langganan yang selalu ditanyakan kepada para selebriti maupun idola K-Pop saat melakukan wawancara. Uniknya, hal ini memang tak pernah membuat fans bosan akan jawaban para idola mereka.

Pada Senin (16/03), ketiga aktor tampan yang tengah mempromosikan film baru ‘Twenty’ yaitu Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2PM pun hadir di acara ‘Cultwo Show’ dan membicarakan tentang tipe ideal mereka.

“Tipe idealku agak tak realistis. Dia adalah Scarlett Johansson,” kata Junho. Rupanya sama seperti Junho. Kim Woo Bin juga mengatakan jika ia suka aktris pemeran Black Widow dalam film ‘Avengers’ tersebut.


Image source: dreamersradio.com

“Aku juga suka Scarlett Johansson, tapi aku tak terlalu menyebutnya tipe idealku. Aku masih belum menentukan proyek selanjutnya dan bagaimana jika aku menyebut seseorang tapi aku berakhir tak bersamanya,” kata aktor yang baru saja menyelenggarakan fan meeting di Jakarta tersebut.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Lalu Kim Woo Bin pun menambahkan nama Angelina Jolie sebagai aktris luar negeri yang paling ia sukai. Sementara Kang Ha Neul punya tipe ideal yang sedikit anti-mainstream.


Image source: dreamersradio.com

“Jika aku memilih tipe ideal yang berasal dari luar negeri, dia adalah aktris Perancis, Melanie Laurent,” ujar Kang Ha Neul.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)