home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SHINee Bocorkan Tengah Persiapkan Comebacknya di Korea!

Selasa, 17 Maret 2015 10:17 by citra09 | 1460 hits
SHINee Bocorkan Tengah Persiapkan Comebacknya di Korea!
Image source: The Saem

DREAMERSRADIO.COM - Sejak merilis ‘Everybody’ di Korea dua tahun yang lalu, salah satu boy group asuhan SM Entertainment ini memang sempat vakum dan lebih aktif dengan kegiatannya di industri musik Jepang, mulai dari merilis single hingga menggelar konser.

Tak ingin mengecewakan fansnya, SHINee yang telah sukses menggelar konsernya selama 2 hari di Tokyo Dome pada 14 dan 15 Maret kemarin pun mengumumkan rencana comebacknya di Korea dan persiapan albumnya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang leader, Onew dalam konser SHINee pada 14 Maret lalu. “Apa yang terus aku pikirkan saat tampil di Jepang adalah bahwa kami juga harus menunjukkan image yang baik di Korea. Kami sedang mempersiapkan album baru di Korea dan kami akan merilisnya segera,” tutur Onew.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Member lainnya, Minho ikut menambahkan, “Kami benar-benar sedang mempersiapkannya, dan ini akan menjadi comeback pertama kami di Korea sejak lama. Bahkan kami memiliki ekspektasi yang baik tentang comeback ini. Kami akan mencoba merilis album yang lebih keren tahun ini.”

SHINee baru saja menggelar konsernya di Tokyo Dome, Jepang yang bertajuk ‘SHINee World 2014~ I’m Your Boy~ Special Edition in Tokyo Dome’, pada 14 dan 15 Maret kemarin yang sukses menarik lebih dari 100 ribu fans!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)