SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung Persiapkan Diri Jadi Seorang Ayah

Selasa, 17 Maret 2015 14:43 by ningcil | 4655 hits
Rampungkan ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung Persiapkan Diri Jadi Seorang Ayah
Image source: afamily.vn

DREAMERSRADIO.COM - Untuk dapat tampil memukau dengan memerankan tujuh karakter sekaligus dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung pun harus mengorbankan waktunya dengan sang istri, aktris Lee Bo Young yang kini tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Kini setelah drama fenomenal tersebut rampung pada minggu lalu, Ji Sung pun meminta maaf kepada sang istri karena kesibukannya demi syuting drama bersama Hwang Jung Eum tersebut.

Permintaan maafnya tersebut dilontarkan oleh Ji Sung saat ia diwawancara oleh MBC Section TV pada Minggu (15/03). “Karena pekerjaan, aku merasa sangat menyesal tak bisa berada disampingnya,” kata sang aktor.

“Kini setelah pekerjaannya telah selesai, aku harus mempersiapkan diri sebagai seorang ayah dan kembali melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang suami,” lanjutnya.

Baca juga: Alasan Dibalik Penggunaan Dua Kata Pada Nama Sederet Aktor Korea Ini

Sukses dengan proyek drama biasanya membuat seorang aktor kebanjiran tawaran untuk iklan maupun pproyek akting selanjutnya, namun saat ditanya apakah ia akan cuti sejenak saat kelahiran sang anak, aktor 38 tahun ini pun punya jawaban tersendiri.

“Cuti kelahiran memang diperlukan, tapi istriku ingin aku menghasilkan uang lebih banyak lagi, dan aku juga akan pergi mencari uang lebih banyak lagi kan?” ujarnya yang menandakan jika ia tak akan sepenuhnya cuti dari pekerjaannya begitu buah hatinya lahir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)