home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rampungkan ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung Persiapkan Diri Jadi Seorang Ayah

Selasa, 17 Maret 2015 14:43 by ningcil | 5329 hits
Rampungkan ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung Persiapkan Diri Jadi Seorang Ayah
Image source: afamily.vn

DREAMERSRADIO.COM - Untuk dapat tampil memukau dengan memerankan tujuh karakter sekaligus dalam drama ‘Kill Me, Heal Me’, Ji Sung pun harus mengorbankan waktunya dengan sang istri, aktris Lee Bo Young yang kini tengah mengandung buah hati pertama mereka.

Kini setelah drama fenomenal tersebut rampung pada minggu lalu, Ji Sung pun meminta maaf kepada sang istri karena kesibukannya demi syuting drama bersama Hwang Jung Eum tersebut.

Permintaan maafnya tersebut dilontarkan oleh Ji Sung saat ia diwawancara oleh MBC Section TV pada Minggu (15/03). “Karena pekerjaan, aku merasa sangat menyesal tak bisa berada disampingnya,” kata sang aktor.

“Kini setelah pekerjaannya telah selesai, aku harus mempersiapkan diri sebagai seorang ayah dan kembali melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh seorang suami,” lanjutnya.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Sukses dengan proyek drama biasanya membuat seorang aktor kebanjiran tawaran untuk iklan maupun pproyek akting selanjutnya, namun saat ditanya apakah ia akan cuti sejenak saat kelahiran sang anak, aktor 38 tahun ini pun punya jawaban tersendiri.

“Cuti kelahiran memang diperlukan, tapi istriku ingin aku menghasilkan uang lebih banyak lagi, dan aku juga akan pergi mencari uang lebih banyak lagi kan?” ujarnya yang menandakan jika ia tak akan sepenuhnya cuti dari pekerjaannya begitu buah hatinya lahir.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)