home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jun Ji Hyun Akui Kesulitannya Perankan Tokoh Chun Song Yi di 'Man From the Stars'

Selasa, 17 Maret 2015 19:48 by citra09 | 2671 hits
Jun Ji Hyun Akui Kesulitannya Perankan Tokoh Chun Song Yi di 'Man From the Stars'
Image source: ELLE Korea

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah lama berakhir, namun belum banyak yang bisa ‘move on’ dari salah satu drama Korea terpopuler SBS, yaitu ‘Man From the Stars’. Tak hanya dari jalan ceritanya, kedua pemainnya, yaitu Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun pun mampu menunjukkan chemistry yang membuat penonton terkesima.

Bukan hanya ketampanan sosok Do Min Joon yang diperankan Kim Soo Hyun, kecantikan dan tingkah konyol tokoh Chun Song Yi yang diperankan Jun Ji Hyun dalam drama tersebut pun mampu mencuri perhatian para penonton.

Meski berhasil menarik hati penonton lewat perannya tersebut, siapa sangka bahwa Jun Ji Hyun ternyata sempat mengalam kesulitan saat memainkan tokoh tersebut. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara bersama ELLE Korea.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

“Saat aku memainkan tokoh Chun Song Yi,  ada getaran dan perasaan antusias dalam dirinya. Aku merasakan sebuah tekanan saat harus memerankannya. Aku bahkan merasa bahwa aku benar-benar perlu menunjukkan sesuatu yang konyol di setiap episodenya,” tutur Jun Ji Hyun.

Wanita 33 tahun ini pun mengaku bahwa ia lebih nyaman dengan perannya dalam film ‘The Assassination’ dan ‘The Berlin File’. “Akting menjadi seseorang yang bukan seperti diriku yang sebenarnya membuatku merasa benar-benar sedang akting. Tapi tentu saja itu tidak baik karena akan terlihat tidak alami, namun itulah yang membuatku nyaman,” lanjutnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)