home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwang Jung Eum Mau Jadi Lawan Main Ji Sung Untuk Ketiga Kalinya, Asal....

Selasa, 17 Maret 2015 18:40 by ningcil | 4858 hits
Hwang Jung Eum Mau Jadi Lawan Main Ji Sung Untuk Ketiga Kalinya, Asal....
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kembali dipasangkan dengan Ji Sung dalam sebuah drama, nama Hwang Jung Eum pun tak luput dari kesuksesan drama ‘Kill Me, Heal Me’ yang baru selesai tayang. Sang aktris pun ditanyai mengenai kesannya bermain sebagai psikiter Ji Sung dalam drama tersebut.

Sang aktris pun mengatakan jika Ji Sung merupakan rekan yang selalu membantunya untuk memahami naskah yang akan dilakukan berdua. Ia pun merasa sangat senang dengan Ji Sung yang selalu sabar menjelaskan padanya layaknya kakak laki-lakinya sendiri.

“Aku punya dua orang kakak laki-laki yang berusia 10 dan 8 tahun diatasku. Ji Sung oppa dan aku punya jarak usia yang hampir sama dengan aku dan kakakku.  Tapi Ji Sung oppa terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya,” puji Hwang Jung Eum.

Hwang Jung Eum pun kemudian mengatakan mengenai ketertarikannya jika ada proyek drama lain yang mempertemukannya dengan suami Lee Bo Young tersebut untuk ketiga kalinya.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

“Tentu saja aku akan menerimanya dengan senang hati. Tapi sepertinya itu masih akan terjadi empat tahun lagi kali ya?,” jawab Hwang Jung Eum.

Ia pun kemudian melanjutkan, “Karena Ji Sung oppa telah menikah, aku ingin reuni dengannya setelah aku juga menikah. Dua drama yang sudah kukerjakan bersama Ji Sung oppa berakhir dengan baik. Kurasa ada baiknya jika kami terus bekerjasama.”

Sepertinya harapan Hwang Jung Eum untuk segera menikah tak akan lama, berhubung ia dan sang kekasih Kim Yong Jun SG Wannabe telah menjalin hubungan pacaran selama 9 tahun belakangan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)